Copied to clipboard!

Daihatsu Ayla Facelift. (Instagram @indra_fathan)



BERITA

Karena Virus Corona, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Terbaru Meluncur Via Virtual

Author : Herdi Muhardi

17 Mar 2020


PT Toyota Astra Motor dan PT Astra Daihatsu Motor akan meluncurkan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla pada hari Kamis, (19/3/2020). Hanya saja, peluncuran si kembar ini berbeda dari biasanya, tidak dihadiri awak media atau pihak dealer.

Ya, peluncuran Toyota Agya dan Daihatsu Ayla terbaru awalnya akan dilakukan dengan mengundang wartawan dan pihak dealer. Namun kabar tersebut harus diurungkan setelah virus Corona mulai menyebar di Indonesia.

Hal ini pula membuat Toyota dan Daihatsu langsung bekerja cepat dan berinisiatif mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengundang banyak orang. Sebab, jika dilakukan maka bukan tak mungkin penyebaran virus Covid-19 itu akan lebih cepat dan menyebar luas.

“Batal,” singkat Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra saat ditanya bagaimana kelanjutan proses peluncuran Ayla terbaru saat hadirnya virus Corona.

Toyota Agya facelift
Toyota Agya Facelift. (istimewa)

Hal serupa juga dilakukan Toyota, yang langsung mengirimkan surat undangan untuk menyaksikan peluncuran lewat tayangan live streaming. Ya, baik Toyota dan Daihatsu akan melakukan peluncuran via virtual melalui akun Youtube masing-masing.

Sebelumnya Toyota sendiri akan menggelar peluncuran Agya terbaru di salah satu tempat di Jalan Pati Unus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sedangkan Daihatsu Ayla anyar di gelar di salah satu pusat perbelanjaan di Bekasi, Jawa Barat.

Oia, peluncuran mobil via virtual akibat pandemi Corona juga telah dilakukan BMW Group Indonesia. Dimana mobil yang diluncurkan pabrikan asal Jerman berupa BMW Seri 8 Gran Turismo M Sport.

Nah, kalau OLXer mau ikut nonton peluncuran Toyota Agya terbaru di channel Youtube ToyotaIndonesia pada Kamis (19/3/2020) pukul 10.00-11.00 WIB. Sedangkan Daihatsu akan melakukan live streaming di channel Youtube Daihatsu Sahabatku.