Copied to clipboard!
Kawasaki Ninj ZX-25R

Kawasaki Ninja ZX-25R meluncur di Indonesia melalui channel Youtube (Foto : Istimewa)



MOTOR

Kawasaki Ninja ZX-25R Meluncur di Indonesia, Harganya 112,9 Juta Rupiah

Author : Zainal Abidin

10 Jul 2020


Penggemar motor Kawasaki di Indonesia patut berbangga hati, pasalnya motor yang paling ditunggu-tunggu, Kawasaki Ninja ZX-25R melakukan debut pertamanya di Indonesia pada hari ini, Jumat (10/7/2020) melalui Youtube.

Yang istimewa dari motor sport full fairing ini karena menggunakan mesin berkubikasi 249,8 cc DOHC 4-silinder segaris dengan 16 katup. Kekuatan tenaga maksimalnya mencapai 49,5 dk pada 15.500 rpm dengan torsi maksimal hingga 22,9 Nm di 14.500 rpm.

Meluncur dalam dua varian berbeda, Standar dan ABS Special Edition (SE), Kawasaki Ninja ZX-25R dibekali berbagai fitur canggih mulai dari Traction Control, Throttle by Wire, pilihan Riding Mode, Assist and Slipper Clutch, kunci dengan sistem Immobilizer, Quick Shifter, Frame Slider dan Windshield Smoke. Untuk tiga fitur terakhir yang disebutkan hanya ada pada varian Special Edition.

Dengan paket fitur tersebut, Kawasaki Ninja ZX-25R dibandrol seharga Rp 96 juta untuk varian Standar (non-ABS) serta Rp 112,9 juta untuk varian ABS Special Edition. Beberapa warna yang bisa dipilih antara lain hijau, hitam, hitam kombinasi putih merah dan juga terakhir warna biru.

Kawasaki Ninja ZX-25R ini juga bisa dimiliki dengan cara kredit dalam dua skema cicilan. Untuk varian Standar cukup sediakan uang muka Rp 20 juta, motor bisa dibawa pulang dengan besaran cicilan Rp 3 jutaan. Sementara untuk varian Special Edition siapkan uang muka Rp 23 juta dengan besar cicilan Rp 4 jutaan.

Kalian juga bisa mencari Kawasaki Ninja lama dan harga yang cukup terjangkau dengan mengunjungi OLX.co.id