Copied to clipboard!
Kawasaki W175

Kawasaki W175 Standard (Foto : Google)



MOTOR

Kawasaki W175 Dijual Murah, Cuma Rp 19,9 Juta Saja

Author : Zainal Abidin

13 Oct 2020


Kepingin punya motor yang modelnya klasik tapi modern? Kawasaki W175 mungkin sangat kami rekomendasikan. 

Motor bergaya klasik dari Kawasaki ini dibekali mesin 177 cc 4-tak SOHC satu silinder, berpendingin udara. Tenaga maksimalnya mencapai 12,8 dk di 7.500 rpm dengan torsi maksimum 13,2 Nm pada 6.000 rpm. 

Meski tongkrongannya bergaya retro, Kawasaki W175 sudah dilengkapi suspensi telescopic fork berukuran 30 mm di bagian depan, dan suspensi tipe swing arm pada bagian belakang. 

Kawasaki Indonesia menjual W175 dalam tiga tipe berbeda, W175 Standard, W175 Special Edition, dan terakhir W175 Cafe Racer, dengan banderol masing-masing mulai dari Rp 29,9 juta (Standard), Rp 32,3 juta (SE) dan paling mahal Rp 33,8 juta (Cafe Racer). Seluruh harga tersebut merupakan harga on the road, alias sudah siap pakai.

Tapi kabar yang paling menggembirakan adalah, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) saat ini punya promo spektakuler, dimana harga Kawasaki W175 Standard dilepas dengan harga promo, Rp 19,9 juta.

Program 'Best Value For Custom Modification' ini diumumkan melalui Instagram resmi Kawasaki Indonesia beberapa hari lalu. 

Namun harga murah Kawasaki W175 tersebut berlaku off the road, artinya belum termasuk biaya pengurusan STNK, BPKB dan pajaknya. 

Dikutip dari detik, promo ini tidak memiliki batas waktu, sesuai penjelasan dari Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion Dept. Kawasaki Motor Indonesia (KMI). "Jadi akan dijual sampai unitnya habis," jawabnya singkat. 

Untuk jumlah unitnya sendiri belum diketahui dan disarankan kepada konsumen untuk menghubungi langsung dealer resmi Kawasaki. 

“Jumlah kuotanya mengikuti stok dealer. Tahun pembuatannya juga bervariasi, jadi sebaiknya cek ke dealer, karena stoknya mereka yang tahu,” pungkas Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Sucipto Wijono.

Nah, biar gak kehabisan, segera cari dealer Kawasaki terdekat kalian untuk cari info Kawasaki W175 murah.