OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Motor /  Kepincut Yamaha WR155R, MP Ambarita Langsung Beli Warna Hitam



Kepincut Yamaha WR155R, MP Ambarita Langsung Beli Warna Hitam

22 Mar 2021

MP Ambarita Beli Yamaha WR155R

Aiptu MP Ambarita dengan Yamaha WR155R yang dibelinya (Foto : Yamaha)

Netizen penikmat konten Youtube pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Aipda MP Ambarita, polisi yang menjadi pimpinan team Raimas Backbone.

Tim kepolisian khusus dari wilayah Jakarta Timur ini memang sangat terkenal dalam setiap aksinya menggulung para kriminal dan pelaku tindakan anarki, dan aksi-aksi tersebut menjadi konten menarik yang di upload di akun Youtube RAIMASBACKBONE OFFICIAL.

Menariknya, Aipda MP Ambarita dalam melakukan tugasnya sehari-hari berpatroli mengamankan wilayah tugasnya dengan mengendarai sepeda motor. 

Dan ternyata, hobi ayah dari satu orang anak ini, sejak lama memang tidak lepas dari yang namanya motor. 

“Sejak masih sekolah saya memang hobi sekali dengan motor, terlihat lebih laki dan macho aja gitu kalau naik motor. Apalagi touring, saya senang sekali touring, dari onroad sampai offroad saya sudah coba semua,”cerita Ambarita saat berkunjung ke dealer Yamaha Sumber Mas Motor di Kramat Jati, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Polisi dengan logat Sumatra Utara-nya yang khas ini datang ke dealer Yamaha untuk membeli motor WR155R dengan pilihan warna Hitam Glossy.

“Saat motor ini dilaunching di Indonesia, saya sudah mulai jatuh cinta. WR155R sangat menggambarkan pribadi saya, desainnya tangguh dan punya karakter adventure yang kuat. Motor ini mantap buat diajak terabasan dan ngegas di segala medan,” puji Ambarita.

Adapun alasan Aiptu MP Ambarita membeli Yamaha WR155R di dealer Sumber Mas Kramat Jati karena memang dealer ini berada di area patrolinya, dan jam operasional dealer juga lebih lama, dari jam 8 pagi hingga 8 malam, sehingga memudahkan di sela kesibukannya bersama Raimas Backbone. 

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada seluruh pelanggan Yamaha, dengan jam operasional dealer lebih panjang dari dealer lain sehingga memudahkan bagi pelanggan Yamaha yang berprofesi sebagai pekerja kantoran” tutup Zainal selaku GM Yamaha Sumber Motor Group.

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga