Copied to clipboard!
Keunggulan DFSK Super Cab

DFSK Super Cab (Foto : DFSK)



MOBIL BARU

Ini Keunggulan DFSK Super Cab, Menawarkan Keuntungan Lebih!

Author : Zainal Abidin

29 Sep 2020


Salah satu penunjang keberlangsungan ekonomi dalam negeri adalah tersedianya kendaraan komersial ringan yang bisa diandalkan untuk menunjang kelancaran usaha. Apalagi di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, usaha tidak boleh macet.

Dari sisi penting dan tingginya kebutuhan masyarakat akan sebuah mobil pikap yang tangguh, DFSK menawarkan DFSK Super Cab, mobil pikap yang diproduksi di pabrik Cikande, Banten. 

Dijelaskan oleh Major Qin, Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, bahwa rancang bangun DFSK Super Cab memang disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan konsumen di Indonesia.

"Berdasarkan data yang kami kumpulkan ketika merancang DFSK Super Cab, konsumen di Indonesia sangat menginginkan kendaraan komersial pikap yang kuat, muat banyak, namun mudah perawatannya," jelasnya. 

Berdasarkan permintaan ini, DFSK merancang DFSK Super Cab yang memenuhi harapan-harapan tersebut.

Keunggulan DFSK Super Cab

Sebagai kendaraan komersial, DFSK Super Cab diklaim memiliki performa yang kuat dengan pilihan mesin lengkap, bensin dan diesel. Pilihan mesin bensin DK15 kapasitas 1.500 cc menawarkan tenaga 102 HP dengan torsi 140 Nm untuk daerah perkotaan. 

Sementara untuk medan dengan kontur jalan yang berbukit dan pedesaan, direkomendasikan memilih mesin 1.300 cc turbo diesel dengan tenaga 75 HP serta torsi lebih kuat 190 Nm. 

Dari hasil pengujian terkait efisiensi bahan bakar yang dilakukan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), hasilnya DFSK Super Cab mesin bensin memiliki catatan konsumsi bahan bakar 13.59 kilometer/liter dan DFSK Super Cab diesel mencatat efisiensi bahan bakar 16.19 kilometer/liter. Catatan ini termasuk salah satu yang terbaik di kelasnya.

Dari sisi dimensinya, kapasitas muatannya juga cukup besar. Dengan panjang x lebar x tinggi 4.280 mm x 1.810 mm x 1.890 mm (PxLxT) serta wheelbase 2.750 mm, mobil pikap DFSK punya ukuran bak 2.460 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT), salah satu terbesar di kelasnya dengan muatan beban maksimal 1,2 ton untuk varian mesin bensin dan 1,4 ton untuk varian mesin diesel.

Apalagi seluruh produk DFSK saat ini sudah didukung layanan purna jual yang mudah dijangkau dan harganya kompetitif. 

Sekira 90 dealer resmi DFSK tersebar di seluruh Indonesia, dengan dukungan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar yang diterapkan oleh pabrikan.

Semakin meyakinkan karena DFSK Super Cab dilindungi oleh garansi selama 3 tahun atau 120.000 kilometer (tergantung yang lebih dahulu dicapai). 

Banderol dari unit DFSK Super Cab juga menjadi salah satu kelebihan mobil komersial merek asal Taiwan ini. DFSK memasarkan unit kendaraan komersialnya dengan harga Rp 132.99 juta untuk varian Super Cab 1.5L Gasoline, dan Rp 158 juta untuk Super Cab 1.3T Diesel. 

Dengan berbagai keunggulan tersebut, tentu para pengusaha di Tanah Air bisa mengandalkan DFSK Super Cab sebagai pendukung kegiatan usaha agar mendapatkan keuntungan yang lebih baik lagi.