OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Mobil Bekas /  KIA Carnival Bekas di Atas Tahun 2000 Harganya Menggiurkan



KIA Carnival Bekas di Atas Tahun 2000 Harganya Menggiurkan

17 Sep 2020

KIA Carnival Diesel Manual 2001 dijual Rp 58 juta di OLX.co.id

KIA Indonesia memang berkeinginan menambah lini produknya di pasar otomotif nasional. Apalagi setelah KIA bergabung dengan Indomobil Group.

Bahkan di bawah Indomobil Group merek mobil asal Korea Selatan itu juga dikabarkan bersiap diri untuk membawa KIA Sedona atau yang juga dikenal dengan sebutan KIA Carnival di Tanah Air.

Oia, sejatinya nama KIA Carnival memang tak asing bagi Indonesia, sebab mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) ini sudah pernah ada sejak 2000 dengan dua pilihan mesin yaitu bensin 2.500 cc V6 dan mesin turbo diesel 2.900 cc 4 silinder.

KIA Carnival generasi keempat ini memang belum dijabarkan detail kapan akan hadir termasuk di Indonesia. Kendati demikian, KIA disebut-sebut sudah melakukan berbagai perubahan termasuk tampilannya yang modern dan futuristik, namun tetap mempertahankan unsur kemewahannya. 

Akan tetapi kalau OLXer berkeinginan segera punya mobil KIA Carnival di rumah, sebaiknya harus ekstra sabar menunggu. Sebab belum diketahui kapan mobil tersebut akan mengaspal di jalanan Nusantara. 

Namun begitu, ada juga cara alternatif mendapatkan KIA Carnival segera, yaitu membelinya dengan statu bekas seperti yang dijajakan di situs jual beli OLX.co.id.

Di situs ini OLXer bisa mendapatkan mobil KIA model Carnival pertama di tahun 2000 dengan harga mulai dari Rp 25-75 jutaan. 

Nah, untuk harga yang lebih mahal dari itu juga masih banyak lagi. Perlu dicatat, jika OLXer memang berniat membeli mobil KIA Carnival jangan heran kalau satu model dan tahun produksinya sama namun harganya berbeda-beda.

Sebab, untuk menentukan harga sebuah mobil bekas bisa tergantung dari beberapa faktor, seperti kondisi mobil, jarak tempuh, kelengkapan surat-suratnya, serta lokasi si penjual.

Belum lagi harga mobil bekas bisa saja tinggi, karena sang pemilik sangat rajin merawat mobilnya, serta pajak dibayar tepat waktu. Jika OLXer memang berniat mencari mobil KIA Carnival bekas bisa lihat di sini.

 

 

Herdi Muhardi
Herdi Muhardi

Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.



Berita Terkait



Baca Juga