Copied to clipboard!
Durasi Iklan OLX

Durasi iklan OLX diperpanjang per 3 April 2020 (Foto: OLX)



BERITA

Komitmen Dukung Bisnis Pelanggan, OLX Perpanjang Durasi Iklan dan Auto Sundul Sejak 3 April 2020

Author : Zainal Abidin

03 Apr 2020


Pandemi COVID-19 begitu mengusik ketenangan semua masyarakat Indonesia hingga saat ini. 

Teror virus Corona memaksa kita untuk sebisa mungkin bertahan #dirumahaja demi memutus rantai penyebaran virus agar tidak semakin melebar dan menginfeksi ke lebih banyak orang lagi.

Tentu ini bukan hal yang mudah karena berdampak pada ekonomi serta bisnis. Apalagi hal ini lantas membatasi orang untuk saling bertemu dan melakukan transaksi jual-beli atau COD. 

Di tengah kondisi yang memprihatinkan ini masih terselip kabar menggembirakan dari OLX.co.id

OLX sebagai platform jual-beli terbesar di Indonesia selalu ada untuk Anda dan terus berusaha dalam mempertahankan bisnis jual-beli Anda agar terus berjalan meski dalam masa pandemi.

Mulai 3 April 2020, OLX akan memperpanjang durasi iklan. Untuk iklan di kategori Properti, yang semula durasi iklan adalah 90 hari, sekarang diperpanjang menjadi 120 hari. Untuk iklan lain di kategori selain Properti, durasi iklan semula 30 hari, kini diperpanjang menjadi 45 hari.

Selain itu untuk semua kategori iklan mobil bekas dan truk akan disundul secara otomatis setiap 14 hari, selama masa durasi iklan.

“Program ini merupakan komitmen kami dalam mendukung bisnis pelanggan setia yang senantiasa mengandalkan aplikasi OLX di tengah kondisi seperti sekarang ini. OLX selalu ada untuk Anda,” ungkap Ichmeralda Rachman, Marketing Director OLX Indonesia.

“Tentu ini akan semakin membuka peluang transaksi sehingga bisnis jual-beli dengan memanfaatkan platform OLX tetap lancar tanpa harus mengabaikan anjuran Pemerintah untuk tetap menjalankan aktivitas dari rumah dan melakukan physical distancing," pungkasnya.

So, tunggu apalagi? Pasang iklanmu sekarang dan tetap #dirumahaja. (OLX)