Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    InformasiProdukKuat Mencengkram Layaknya Cakar Elang, Goodyear Perkenalkan Ban Eagle F1

    Kuat Mencengkram Layaknya Cakar Elang, Goodyear Perkenalkan Ban Eagle F1

    Kondisi pandemi tidak mematahkan semangat Goodyear sebagai produsen ban berkualitas untuk dunia dan untuk Indonesia dalam melayani pelanggannya. Setelah meluncurkan layanan Zero Contact Drop Off, layanan yang dikembangkan dengan mewajibkan setiap toko menerapkan protokol pencegahan penularan COVID-19 untuk menjaga keamanan pelanggan dalam bertransaksi, baru-baru ini Goodyear juga telah meluncurkan sebuah produk baru bernama Eagle F1 Sport, ban untuk mobil sedan kelas menengah. 

    Ban terbaru ini merupakan bagian dari jenis ban Eagle F1 series yang terinspirasi dari balapan mobil F1 sekaligus penerus Eagle F1 Directional 5 yang sudah cukup dikenal orang dengan keunggulannya.

    Dikembangkan untuk kendaraan jenis sedan kelas menengah, ban ini menawarkan performa penguasaan dan pengereman yang sangat ciamik. Desain tapak Dynamic Braking memberikan hasil pengereman maksimal di atas permukaan jalan kering dan juga basah. 

    Dengan ciri desain ‘Cakar Elang’ dan teknologi Active Control, membuatnya stabil di tikungan serta responsif terhadap kemudi.

    “Eagle F1 Sport memang berangkat dari dunia otomotif, tetapi kenyamanan berkendara di kelas sedan menengah dengannya bisa memberikan sensasi seru yang bisa Rev-up Your Driving Performance setiap hari,” buka Ryan Patterson, Presiden Goodyear Asia Pasifik dalam siaran pers, Rabu (25/11/2020).

    Ryan Patterson menjelaskan lebih jauh bahwa potensi pasar ban sport di kawasan Asia Pasifik masih cukup besar. 

    “Kami melihat potensi besar ban sport di pasar Asia Pasifik. Segmen ini mewakili 40 persen dari pasar dengan pertumbuhan sekitar 10 persen dalam lima tahun kedepan dari tahun ke tahun. Semua pecinta sport otomotif tentu masih ingat akan keandalan keluarga Eagle F1, dan permintaan atas kelanjutan produk ini di pasar regional masih terus muncul,” ungkapnya.

    Khusus untuk pasar Indonesia, tersedia program pembelian ban Eagle F1 Sport yang cukup menarik. Mulai dari penawaran program perlindungan Goodyear Worry Assurance yang memberikan penggantian ban baru bila kedua ban yang dibeli mengalami kerusakan karena pemakaian atau kondisi jalan, tanpa dipungut biaya dan berlaku untuk masa 12 bulan atau 20,000 km sejak didaftarkan. 

    Sementara untuk pembelian dua unit Eagle F1 Sport ukuran apa saja, konsumen berhak mendapatkan satu buah hadiah eksklusif bumbag yang bisa diambil langsung.

    “Pada kenyataannya, ban Eagle F1 Sport ini memang sudah ditunggu dan semakin banyak dicari. Kehadiran Eagle F1 Sport di tengah wabah COVID-19, juga untuk menunjukkan bahwa situasi apapun yang mendatangi kita, dapat kami sikapi secara mandiri. Teknologi tidak akan berhenti, kebutuhan akan selalu ada, tinggal bagaimana kita terus berupaya melakukan dengan ketat protokol pencegahan penularan virusnya sembari terus menjalankan aspek kehidupan yang lainnya,” pungkas Arfianti Puspitarini, Trade Manager dan Sales Marketing Operasional Manager Indonesia untuk produk konsumer Goodyear.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait