MOBIL BEKAS

Jadilah Pembeli Mobil Pintar Bersama OLX

07 Nov 2019

Bisnis jual-beli mobil bekas gak bisa dipungkiri memiliki prospek yang cukup cerah hingga saat ini. Semakin banyak mobil baru yang diluncurkan, meningkatnya perekonomian masyarakat, ikut mendukung pertumbuhan bisnis mobil bekas.

Buat para pelaku bisnis jual-beli mobil bekas yang sudah berpengalaman, tentu gak akan sulit untuk mencari mana mobil yang berkualitas, mana yang kondisinya kurang bagus.

Maksudnya, mereka yang sudah lama berkecimpung di bidang ini pastinya tau mobil bekas tabrakan, pernah kerendam banjir atau pernah turun mesin. Sehingga untuk deal pintar dengan membeli mobil yang kondisinya benar-benar terawat dan layak untuk dibeli bukan perkara sulit.

Pertanyaannya, bagaimana dengan calon pembeli ataupun penjual yang gak ngerti urusan detail seperti di atas? 

Tentu akan menjadi masalah kalau ternyata mobil bekas yang dibelinya gak sesuai dengan harapan ataupun tidak sesuai dengan yang dipromosikan oleh penjual mobil.

Pentingnya Inspeksi Mobil

Kekhawatiran konsumen seperti ini disadari betul oleh OLX sebagai salah satu platform jual-beli online yang memiliki bisnis terbesar di bidang jual-beli mobil dan properti.

Sejak November tahun lalu, OLX menghadirkan fitur layanan baru yang diberi nama Layanan Inspeksi Mobil OLX.

Kampanye ini bertujuan meningkatkan awareness pengguna aplikasi OLX dalam mendapatkan mobil bekas dengan kualitas terbaik.  

Dengan fitur terbaru ini OLX mengajak seluruh pengguna aplikasi untuk “Be a Smart Buyer”. Sebelum nge-deal dengan penjual, calon pembeli bisa memastikan mobil bekas yang di idam-idamkan bebas dari masalah apapun. 

Bukan mobil bekas tabrakan, bukan mobil bekas banjir, dan bukan mobil bekas turun mesin. Intinya, mobil benar-benar adalah mobil bekas dalam kondisi terbaiknya.

Uniknya lagi, layanan yang ditawarkan ini tidak perlu dilakukan langsung oleh calon pembeli, tetapi tim khusus yang tersertifikasi serta profesional dalam melakukan pengecekan.

Pembeli cukup duduk manis dan tinggal menerima report hasil inspeksi dari mobil yang akan dibeli. Proses nge-deal pun semakin berkualitas. Pembeli senang, penjual pun untung.

Layanan Inspeksi Mobil OLX saat ini bisa dimanfaatkan oleh para pengguna platform OLX di area Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, dan Surabaya.

Ditangani Tim Profesional

Untuk memastikan proses inspeksi mobil berjalan dengan baik, OLX menggandeng Otospector sebagai operator eksternal. 

Otospector merupakan perusahaan yang fokus dalam bidang pengecekan kendaraan secara komprehensif untuk semua jenis dan merek mobil. 

Dalam inspeksi, tim Otospector melakukan pengecekan lebih dari 150 titik terhadap mobil bekas. Meliputi bagian mesin, kaki-kaki, eksterior, interior serta surat-surat kendaraan. 

Hasil pengecekan ini sangat detail, profesional dan independen.

Layanan Inspeksi Mobil OLX Gratis Hingga Akhir Tahun 

Untuk menikmati layanan pengecekan mobil dari OLX ini sangatlah mudah. Semua pengguna aplikasi, pembeli maupun penjual bisa mengakses dan memanfaatkannya. 

Tinggal pilih mobil yang mau dibeli di OLX, lalu klik widget Inspeksi mobil OLX (Cek Kondisi Mobilmu Sekarang). Selanjutnya mengisi formulir di sini, dan Customer Service OLX akan menghubungi pendaftar untuk menentukan hari dan tanggal serta waktu pelaksanaan inspeksi.

Dalam kurun waktu setahun tercatat sudah hampir 2.000 pengguna OLX yang memanfaatkan layanan ini. Dan info paling menarik adalah Layanan Inspeksi Mobil OLX untuk saat ini tidak dipungut biaya alias gratis hingga akhir tahun 2019.  

So… Let’s be a smart buyer with OLX! (Z)