Copied to clipboard!
Layanan Servis di Rumah bersama Mobil™ Lubricants

Pemilik mobil bisa tetap menjaga performa kendaraannya dengan memanfaatkan layanan servis di rumah dari Mobil™ Lubricants (Foto : ExxonMobil)



BERITA

Layanan Baru Mobil™ Lubricants, Servis dan Ganti Oli Bisa di Rumah Saja

Author : Zainal Abidin

20 Jun 2020


PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui brand andalannya Mobil™ Lubricants hadir bekerja sama dengan startup otomotif terkemuka Brum.id memberikan pengalaman bagi para pengguna mobil untuk melakukan pemeliharaan kendaraannya di rumah. 

Servis mobil di rumah dengan pelayanan yang aman, dan nyaman kepada konsumen oleh para mekanik profesional dari Brum.id menggunakan pelumas Mobil™ Lubricants yang berkualitas dan asli menjadi jaminan yang ditawarkan kepada setiap konsumen yang memanfaatkan program kerjasama ini. 

Seperti yang kita ketahui, saat ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara perlahan mulai melakukan transisi dalam menyambut era New Normal. 

Beraktivitas diluar rumah menggunakan kendaraan pribadi menjadi alternatif yang lebih aman dan nyaman. Karena secara maksimal bisa meminimalisir ataupun menghindari kontak langsung dengan orang lain selama di perjalanan. 

Tapi pada kenyataan saat ini, banyak mobil konsumen yang sudah lama terparkir di rumah selama work from home atau Peraturan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan. Sehingga performanya tidak dalam kondisi yang begitu prima.

Sehingga saat ingin digunakan, perlu dilakukan pengecekan, serta perawatan berkala seperti, kondisi rem, ban, filter udara, dan juga oli mesin. 

“Dalam menghadapi New Normal kita semua secara bertahap mengubah perilaku kita sebagai konsumen. Kita sepanjang hari banyak terhubung dengan smartphone. Memenuhi semua kebutuhan dengan lebih banyak melalui online, karena khawatir untuk pergi ke suatu tempat dan berharap layanan yang mereka inginkan bisa hadir ke rumah,” jelas Pablo Conrad selaku ExxonMobil Lubricants Indonesia Marketing Director dalam keterangan tertulis, Jumat (19/6/2020).

Mobil™ Lubricants berusaha mengakomodir kebutuhan tersebut dengan bermitra bersama Brum.id untuk memberikan solusi kepada konsumen dalam melakukan perawatan, dan perlindungan terhadap kendaraannya selama di rumah. 

“Kami sangat senang membawa kesempatan dan pengalaman ini kepada konsumen kami,” lanjut Pablo Conrad.

Sementara mewakili Brum.id, Bagus Mahadityo selaku CEO Brum meyakini kemitraan ini akan memberikan dampak positif bagi pelanggan. Apalagi di tengah situasi pandemi ini yang merupakan waktu yang sulit bagi semua orang. 

“Merupakan suatu kehormatan bagi Brum.id bahwa Mobil™ Lubricants percaya pada kami sebagai Mitra Layanan Rumah. Ada juga manfaat kuat bagi pelanggan yang bisa mendapatkan layanan servis di rumah sekaligus merasakan manfaat dari kualitas pelumas kelas dunia dari Mobil™ Lubricants. Kami percaya bahwa Kemitraan ini sejalan dengan visi Brum.id, yaitu menjadi katalisator dalam industri otomotif mekanik, dealer, pelanggan, dan masyarakat yang menciptakan ekosistem yang lebih baik dan terbuka. Kami sangat gembira dengan tantangan baru ini, dan berharap untuk mengembangkan bisnis kami bersama,” pungkas Bagus. 

Di tahap awal, layanan ini akan tersedia di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Konsumen dapat menjadwalkan kapan waktu untuk mekanik dapat datang kerumah untuk melakukan perawatan mobilnya, dengan masuk ke halaman website ini

Kedepannya layanan ini akan diperluas ke daerah dan kota-kota besar yang ada di Indonesia.