Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriSerunya Lexi Lady Time bersama Anya Geraldine

    Serunya Lexi Lady Time bersama Anya Geraldine

    News.OLX.co.id – Beberapa lady bikers penunggang Yamaha Lexi beruntung mendapat kesempatan istimewa mengikuti kegiatan Lexi Lady Time yang digelar oleh Yamaha Indonesia pada hari Sabtu, 3 April 2021 kemarin.

    Acara spesial dari Yamaha Indonesia kepada konsumen Lexi ini menghadirkan public figure cantik dan stylish Anya Geraldine.

    Berbagai aktivitas seru dan menghibur dikemas dalam Lexi Lady Time yang mengusung konsep intimate, convenience, safe, stylish & beautiful yang selaras dengan karakter para pengguna Lexi, tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat.

    “Sesuai dengan semangat Kando, Yamaha akan selalu menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang melibatkan konsumen guna menghadirkan pengalaman menarik yang semakin meningkatkan rasa cinta konsumen terhadap produk-produk Yamaha. Salah satunya seperti Lexi Lady Time ini. Selain itu, momen bulan April yang memperingati hari Kartini juga kami manfaatkan untuk mengundang public figure Anya Geraldine yang menjadi representasi semangat wanita modern, stylish dan independen layaknya para wanita pengguna Lexi,” terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community lewat keterangan tertulis.

    Lexi Lady Time
    Peserta Lexi Lady Time di acara sesi foto bersama Anya Geraldine (Foto : Yamaha Indonesia)

    Kehadiran Anya Geraldine diharapkan mampu memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi para lady bikers Lexi. 

    Acara diawali dengan kegiatan Yamaha Experience di Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta. Dimana kedatangan para peserta disambut dengan karpet merah dan motor Lexi yang mereka gunakan mendapatkan pengecekan secara gratis untuk persiapan city touring.

    Acara kemudian dilanjutkan dengan edukasi terkait tips tata cara melakukan pengecekan ringan sepeda motor sebelum berkendara serta penjelasan terkait aplikasi My Yamaha Motor. 

    Kemudian para peserta melakukan city touring menuju Home Restaurant by Morissey Hotel di bilangan Menteng, Jakarta. Di restoran mewah tersebut, peserta langsung disambut sebagai tamu spesial dengan treatment karpet merah, area valet parkir khusus Lexi, hingga area tempat duduk yang telah mendapat sentuhan dekorasi cantik.

    Beragam acara menarik bagi para wanita dihadirkan pada Lexi Lady Time kali ini. Mulai dari make up class dengan tema “Get ready with new normal make up”, outfit makeover dengan tema “Keep stylish with Lexi in new normal”, sesi foto bersama dengan Lexi dan Anya Geraldine hingga akhirnya acara ditutup dengan kegiatan gala dinner.

    Lexi Lady Time
    Peserta Lexi Lady Time mendapat kesempatan mengikuti make up class (Foto : Yamaha Indonesia)

    Tentunya kegiatan ini akan memberikan pengalaman istimewa dan langka bagi para lady bikers pembesut Yamaha Lexi yang akan selalu berkesan bagi mereka.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait