Copied to clipboard!
Astra Auto Fest 2020

Pengunjung Astra Auto Fest 2020 ramai di hari terakhir (Foto: Astra)



BERITA

Lima Hari Pameran, Grup Astra Kantongi 3.525 SPK

Author : Zainal Abidin

24 Feb 2020


Tangerang - Hadir dengan berbagai program menarik kepada pengunjung dalam mendapatkan kendaraan yang berada dalam naungan Grup Astra, gelaran Astra Auto Fest 2020 yang diselenggarakan dari tanggal 19–23 Februari 2020 di Astra Biz Center BSD City, Tangerang berhasil meraup jumlah Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK jauh melebihi target.

Selama lima hari pameran berlangsung, terkumpul sebanyak 3.525 SPK yang total nilainya mencapai angka Rp 700 miliar, sekaligus melampaui target yang dicanangkan di angka 2.000 SPK.

“Kami ucapkan terima kasih banyak atas antusiasme pengunjung dalam acara Astra Auto Fest di awal tahun ini. Animo pengunjung dan pembeli turut memeriahkan perayaan ulang tahun Astra ke 63 dalam acara ini. Tercatat sejumlah 3.525 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) yang berhasil kita raih. Dan saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini,” ungkap Gunawan Salim, Project Director Astra Auto Fest 2020 dalam keterangan tertulisnya tentang pencapaian Astra Auto Fest 2020, Minggu (23/2/2020).

Dalam gelaran pameran Grup Astra di awal tahun ini memang banyak menawarkan berbagai program spesial menyambut hari jadi Astra International Tbk ke-63. Tema pameran pun sangat menarik, yakni “Kado Terbaik dari Astra”. 

Beragam program spesial tersebut diantaranya Bunga Sesuai Tenor, promo potongan DP, serta hadiah total Rp 3,7 miliar bagi pengunjung yang melakukan transaksi. Jumlah SPK pun secara terus menerus naik dari hari pertama sampai hari terakhir. 

Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi di Astra Auto Fest 2020, Gunawan Salim bermaksud untuk menggelar kembali pameran Asyra ini di beberapa kota liannya, Bandung, Medan dan Surabaya. 

“Dengan animo yang besar dari masyarakat Indonesia, kami juga akan menggelar Astra Auto Fest di kota Bandung, Medan dan Surabaya, dengan agenda terdekat yaitu di Kota Bandung tanggal 16–19 April 2020, bertempat di Astra Biz Center Bandung,” lanjutnya. 

Event Astra Auto Fest 2020 melibatkan 19 kolaborator. Antara lain ada Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor.

Tak hanya itu, Astra Auto Fest 2020 juga menghadirkan Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan second-hand dengan kualitas prima jaminan Astra. 

Di sektor jasa keuangan, layanan terbaik hadir lewat PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life. 

“Melalui layanan terintegrasi ini, diharapkan memberikan proses yang cepat dan sebagai previlage bagi pengunjung Astra Auto Fest 2020 dalam membeli produk otomotif, baik roda empat, maupun roda dua serta layanan jasa keuangan dari Astra Financial,” pungkasnya. (Z)