Copied to clipboard!
Lokal Laboratorium Mobil Serv℠

Hasil analisis yang cepat, dan akurat dari layanan Mobil Serv℠, membantu dalam memberikan solusi penanganan pada mesin dengan segera (Foto : ExxonMobil Lubricants Indonesia)



BERITA

Punya Lokal Laboratorium di Jakarta, Layanan ExxonMobil Lubricants Indonesia Makin Beda

Author : Zainal Abidin

26 Oct 2020


PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) tidak hanya melakukan pengembangan dalam menghadirkan produk pelumas kelas dunia yang berkualitas bagi konsumen di Indonesia. 

Usai mengakuisisi merek pelumas kendaraan roda dua yang cukup punya nama di Tanah Air, Federal Oil, PT EMLI kini menghadirkan lokal laboratorium yang punya layanan analisis pelumas bernama Mobil Serv℠ di Indonesia.

Dengan adanya layanan ini, para pelaku industri di Tanah Air akan terpenuhi kebutuhannya dalam urusan memonitor mesin, kondisi pelumas, serta mendeteksi terjadinya kontaminasi. 

Dengan hasil analisis yang cepat, dan akurat dari layanan Mobil Serv℠, membantu mereka dalam memberikan solusi penanganan pada mesin dengan segera, sehingga mampu menjaga kinerja mesin agar maksimal dalam produktivitas dan tetap aman.

Lokal laboratorium Mobil Serv℠ Lubricants Analysis (MSLA) milik PT EMLI ini bertujuan memperkuat kepuasan pelanggan lewat waktu penyelesaian pengujian yang lebih cepat dengan analisis yang tepat, serta laporan pengujian terperinci, untuk mendapatkan hasil dan rekomendasi tindakan yang bisa segera ditindaklanjuti. 

“Kami senang menginformasikan bahwa kami telah siap dan semakin dekat untuk melayani para pelaku industri di Indonesia, dengan menghadirkan lokal laboratorium MSLA di tanah air. Kami harap kelangsungan hubungan kerjasama kami dengan para pelaku industri tanah air dapat berlanjut dengan baik kedepannya, dan tentunya dapat saling menguntungkan,” ujar Syah Reza, selaku Presiden Direktur PT EMLI lewat keterangan tertulis, Senin (26/10/2020).

Tentu kemudahan serta keunggulan dari fasilitas ini akan jauh lebih cepat dirasakan hasilnya langsung dikirim dari lokal laboratorium yang berada di Jakarta. 

“Lokal laboratorium MSLA yang ada di Jakarta ini didukung penuh oleh tenaga ahli resmi dari ExxonMobil. Kami berharap kebutuhan akan analisis pelumas dapat dipenuhi dengan cepat dan akurat, sehingga dapat menangkap lebih banyak peluang, membantu dalam mencapai puncak produktivitas, dan membedakan diri kita dengan lebih baik dari para pesaing,“ tutup Lukman Hakim, selaku Engineering Services General Manager PT EMLI.