OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Event /  Mandiri Tunas Finance Gandeng Suzuki Gelar Pameran Virtual MTF Flash Sale



Mandiri Tunas Finance Gandeng Suzuki Gelar Pameran Virtual MTF Flash Sale

21 Sep 2021

MTF Virtual Flash Sale

Direktur Sales & Distribution MTF, William Francis Indra di acara MTF Flash Sale bersama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) (Foto: MTF)

News.OLX.co.id - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menggelar pameran virtual MTF Flash Sale yang berlangsung 20-26 September 2021.

Di pameran kali ini, MTF menggandeng PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai brand partner dan menghadirkan program-program unggulan untuk pembelian produk Suzuki. 

Menurut Direktur Sales & Distribution MTF, William Francis Indra mengatakan, bahwa event ini dihadirkan untuk memberikan solusi bagi masyarakat yang tengah mencari kendaraan untuk mobilitas sehari-hari bersama keluarga, maupun untuk pendukung usaha. 

"Event kali ini MTF menghadirkan produk unggulan dari Suzuki. Kami berharap MTF mampu menjadi solusi pembiayaan bagi keluarga di Indonesia," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Senin (20/9/2021). 

Sejauh ini MTF sebagai salah satu perusahaan pembiayaan milik Bank Mandiri terus berinovasi di tengah tantangan industri yang masih terdampak pandemi.

MTF Virtual Flash Sale

Beragam program kepemilikan kendaraan unggulan Suzuki dengan dukungan dari MTF dihadirkan. Mulai dari bunga murah 2.90% dengan tenor 3 tahun untuk pembelian passenger car Suzuki, hingga  bebas biaya administrasi dan bunga spesial untuk pembelian kendaraan komersial. 

Untuk mencari tahu informasi lebih dalam terkait acara MTF Flash Sale kali ini, konsumen bisa mengakses website flashsale.mtf.co.id. 

Menambah keseruan acara, MTF juga menggelar TikTok Challenge dengan total hadiah bernilai jutaan rupiah.

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga