OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Jasa & Keuangan /  Mandiri Tunas Finance Targetkan 600 Unit Pembiayaan Mobil Baru di IIMS Hybrid 2021



Mandiri Tunas Finance Targetkan 600 Unit Pembiayaan Mobil Baru di IIMS Hybrid 2021

15 Apr 2021

Program MTF di IIMS Hybrid 2021

Para pejabat PT Mandiri Tunas Finance di acara press conference hari pertama IIMS Hybrid 2021 (Foto : Zie)

News.OLX.co.id - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menjadi leasing pendukung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang digelar dengan konsep online dan offline, 15 – 25 April 2021 berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

“Kami atas nama management MTF menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Dyandra Promosindo serta seluruh pihak yang terlibat atas kembali terselenggaranya IIMS Hybrid 2021. Sebagai salah satu upaya mendukung pemulihan sektor industri serta pembiayaan otomotif di tengah pandemi Covid-19, MTF kembali berkontribusi memeriahkan IIMS 2021 tentunya dengan menawarkan berbagai program menarik yang dimiliki. Kami pun berharap acara ini mampu mendongkrak ekonomi nasional,” ujar Albertus Hendi Deputi Direktur MTF di acara press conference IIMS Hybrid 2021 hari pertama, Kamis (15/4/2021).

Tahun ini MTF menggelontorkan berbagai program menarik di IIMS Hybrid 2021 untuk memudahkan para pengunjung mendapatkan kendaraan idamannya. 

Untuk kredit mobil baru ada penawaran bunga spesial mulai dari 2,75%, tenor sampai dengan 5 tahun, spesial biaya admin, free santunan asuransi banjir dan PA driver di 12 bulan pertama dengan total santunan Rp 20 juta. 

Selain itu, MTF juga menyediakan layanan trade in sehingga pelanggan yang sudah memiliki kendaraan dapat menjual kendaraan lama dan membeli kendaraan baru. 

Bentuk pembiayaan lain yang disediakan oleh MTF adalah Cash Aja yang bisa menjadi solusi pelanggan yang membutuhkan dana tunai secara cepat dan mudah. 

Pengajuan Cash Aja cukup mudah karena pelanggan hanya perlu menjadikan BPKB kendaraan sebagai jaminannya dengan pencairan dana hingga 90% dari harga kendaraan yang diajukan, dengan bunga kompetitif mulai 0.59% perbulan. 

Albertus menambahkan IIMS Hybrid 2021 dijadikan momentum meluncurkan dua program terbarunya. Yang pertama adalah Kredit Pintar yang merupakan program pembiayaan dengan menjaminkan mobil lama sebagai tambahan biaya down payment kendaraan baru. 

Sedangkan program kedua adalah Kredit Millenials, dimana skema kredit dalam program ini diharapkan bisa membantu pelanggan untuk tetap produktif dengan biaya angsuran lebih ringan di 3 tahun pertama dengan tenor sampai dengan 5 tahun. 

Menyukseskan acara IIMS 2021, MTF juga bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia untuk menyasar pelanggan dengan segmentasi syariah. 

Dengan segala produk dan program pembiayaan menarik yang kami tawarkan selama pameran berlangsung, kita menargetkan 600 unit penjualan atau setara Rp 108 miliar. 

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga