Copied to clipboard!
Home Inspection OLX Autos

Petugas inspeksi OLX Autos melakukan pengecekan mobil yang dijual oleh konsumen (Foto : OLX Autos)



BERITA

Manfaatkan Layanan Home Inspection OLX Autos, Mumpung Gratis!

Author : Zainal Abidin

20 Jul 2020


Bisnis jual-beli mobil bekas kembali menggeliat di tengah kondisi pandemi COVID-19 yang sampai saat ini belum juga mereda. Orang makin concern akan kesehatan, namun di lain sisi kondisi ekonomi juga tetap harus dipertahankan.

Orang banyak membutuhkan modal segar untuk bisa memulai kembali usahanya yang selama aturan PSBB berlangsung tidak berjalan maksimal. 

Menukar aset yang ada saat ini dengan uang tunai tentu jadi pertimbangan banyak orang. Salah satu aset yang mungkin paling mudah untuk dijadikan uang tunai adalah mobil kesayangan. 

Nah, sekarang sudah hadir OLX Autos, tempat menjual mobil yang bisa dilakukan secara instan. Mobil langsung laku dan langsung dibayar

OLX Autos menjadi solusi terbaik keluar dari kesulitan keuangan saat ini dengan cara menjual mobil kesayangan Anda untuk mendapatkan modal usaha dalam waktu yang singkat.

Seperti yang kita tahu, harga dari sebuah mobil bekas tentunya bergantung pada bagaimana kondisi mobil tersebut. Semakin tinggi kualitasnya, maka harga penawarannya pun semakin baik. Begitu juga sebaliknya, jika mobil bekas yang dijual dalam kondisi kurang terawat, mesin bermasalah, eksterior banyak cacat, jelas harga jualnya pun akan jatuh.

Disinilah gunanya melakukan inspeksi yang akan mendeteksi kondisi mobil yang akan dijual. Layak dihargai sesuai harga pasaran atau lebih tinggi dari harga pasaran, atau bahkan lebih rendah dari harga pasaran, semua tergantung hasil dari inspeksi.

Semua konsumen yang bermaksud menjual mobilnya di OLX Autos akan mendapatkan fasilitas layanan inspeksi tanpa terkecuali. Proses serta hasil inspeksi dilakukan secara transparan sehingga pemilik mobil tahu bagaimana kondisi mobil sebenarnya dan bisa menentukan harga pasaran yang pas untuk mobil yang akan dijual.

Proses inspeksi ini menjadi fasilitas penting bagi orang yang menjual mobilnya di OLX Autos dan diberikan secara gratis jika dilakukan di inspection center OLX Autos.

Tapi di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang, semua orang dianjurkan untuk tidak terlalu banyak beraktivitas di luar rumah untuk menghindari kontak fisik dengan orang lain. 

OLX Autos juga menyadari hal ini sebagai sebuah tantangan dalam memberikan pelayanan yang paripurna. 

Bagi konsumen yang bermaksud jual mobil melalui OLX Autos tapi khawatir untuk keluar rumah, bisa juga memanfaatkan layanan home inspection atau inspeksi di rumah. 

Tinggal mengisi form penjualan mobil di OLX Autos dan memilih proses inspeksi di rumah, maka petugas inspeksi OLX Autos akan hadir di rumah Anda sesuai jadwal yang sudah disepakati.

Konsumen tidak perlu khawatir, karena petugas yang datang juga sudah menjalani SOP Protokol Kesehatan yang berlaku. Mulai dari pengecekan suhu, membekali diri dengan Alat Pelindung Diri (APD) standar seperti masker, sarung tangan, serta membawa hand sanitizer.

Begitu juga saat proses melakukan pengecekan atau inspeksi, mobil konsumen yang diperiksa akan dilengkapi dengan plastik cover untuk menutup jok selama proses inspeksi berlangsung.

Kabar yang menggembirakan adalah karena per tanggal 20 Juli 2020 ini, proses home inspection OLX Autos digratiskan alias tanpa biaya tambahan. Sebelumnya setiap penjualan mobil di OLX Autos dengan fasilitas home inspection dikenakan biaya sebesar Rp 50.000.

Dengan gratisnya biaya home inspection yang ditawarkan OLX Autos tentu akan memberikan benefit lebih kepada konsumen yang ingin mobilnya terjual secara instan tanpa harus repot keluar atau mengunjungi inspection center.

Intinya, cukup duduk manis di rumah, hanya bermodalkan smartphone, mobil langsung laku dan langsung dibayar saat deal harga dengan OLX Autos.

Setelah baca info di atas, apakah kalian sudah terpikir mau menjual mobil? Kalau iya, bisa langsung klik disini!