BERITA

Mau Kredit Kendaraan Paling Murah? Datang ke Astra Auto Fest 2019

22 Nov 2019

Akhir tahun jadi waktu paling pas untuk membeli kendaraan. Kenapa? Karena banyak sekali tawaran-tawaran menggiurkan buat kalian. Salah satunya yang ditawarkan oleh Grup Astra lewat Astra Auto Fest 2019.

Astra Auto Fest hari ini, Jumat, 22 November 2019 resmi berlangsung di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan hingga Minggu, 24 November 2019 mendatang. 

Pasti ada yang bertanya-tanya, apa sih yang istimewa dari acara ini? 

Ada bermacam-macam program unggulan yang bisa kalian dapatkan di Astra Auto Fest 2019. Seperti program bunga sesuai tenor. Bunga 1 persen untuk cicilan 1 tahun, bunga 2 persen untuk tenor 2 tahun, bunga 3 persen untuk cicilan 3 tahun, dan seterusnya sampai 5 tahun.

Ada juga program Pre-Approved kendaraan disertai free administrasi untuk pengajuan kredit, atau program Trade-In Car serta fasilitas test drive untuk seluruh model kendaraan yang dijual. 

Tapi gak cuma roda empat saja yang bisa kalian beli. Motor merek Honda juga bisa kalian dapatkan dengan program penjualan yang gak kalah menarik loh. Misalnya program potongan angsuran dimana pelanggan akan mendapatkan potongan hingga Rp 1,05 juta untuk tenor 3 tahun melalui FIFGROUP, salah satu anak usaha Astra . 

Atau program prioritas yang ngasih potongan angsuran hingga Rp 3,5 juta untuk beberapa tipe motor Honda tertentu.  

Yang pasti kalau kalian menginginkan mobil Toyota atau Daihatsu untuk dipakai liburan akhir tahun, di Astra Auto Fest 2019 keinginan tersebut bakal terpenuhi dengan mudah. 

Tidak kurang dari 19 merek turut dalam acara ini seperti pada lini bisnis penjualan kendaraan antara lain Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, dan Astra Motor. 

“Dengan tema “Persembahan Terbaik dari Astra”, seluruh lini bisnis otomotif dan jasa keuangan dari Grup Astra akan memberikan kemeriahan beragam produk, promo, dan penawaran terbaiknya pada Astra Auto Fest 2019 ini,” ucap  Suparno Djasmin dalam sambutan pembukaannya, Jumat (22/11/2019).

Acara ini merupakan sinergi lini bisnis otomotif dan jasa keuangan Astra, mulai dari divisi Otomotif Astra, Astra Financial, Astra World dan Astra Digital.

“Dalam Astra Auto Fest ini, pengunjung bisa memperoleh mobil atau motor dengan paket pembiayaan terbaik dari ACC, TAF dan FIFGROUP. Perlindungan dari Asuransi Astra dan Astra Life serta layanan perbankan dari PermataBank,” pungkasnya.

Nah, buat kalian yang belum tertarik dengan mobil baru tapi mau ganti mobil, gak perlu khawatir. Di Astra Auto Fest 2019 juga ada program penjualan mobil bekas lewat kehadiran Mobil 88, Toyota Trust, dan BMW Astra Used Car.

Gimana, lengkap banget kan? (Z)