Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    InformasiProdukMau Motor Dengan Kemampuan 'Lebih', Pakai Busi NGK MotoDX

    Mau Motor Dengan Kemampuan ‘Lebih’, Pakai Busi NGK MotoDX

    News.OLX.co.id –  Setelah belum lama ini meluncurkan produk busi premium khusus untuk kendaraan merek Toyota, NGK Busi Indonesia hadir lagi dengan produk busi terbarunya. Kali ini menyasar segmen kendaraan roda dua.

    Berbeda dengan produk busi motor kebanyakan, busi NGK MotoDX lebih diperuntukkan bagi pemilik motor yang menginginkan performa racing.

    NGK MotoDX hadir di pasar busi aftermarket Tanah Air hari ini, Rabu 28 April 2021. 

    Menurut Ardhieta Wicaksana selaku Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia, menyebutkan bahwa NGK MotoDX sengaja diciptakan khusus bagi motorcycle enthusiasts yang menginginkan sesuatu yang “lebih” bagi kendaraan mereka.

    “NGK MotoDX merupakan hasil inovasi NGK Spark Plugs yang telah sekian lama malang melintang sebagai produsen busi no. 1 di dunia. Kami melihat ada keinginan dari para motorcycle enthusiasts yang mendambakan parts terbaik bagi motornya agar dapat memperoleh performa yang luar biasa,” sebutnya di acara launching NGK MotoDX secara virtual.

    “Kemampuan teknik NGK Spark Plugs telah memungkinkan untuk menciptakan busi dengan material dan desain istimewa. Oleh karena itu, selain menggunakan material baru yang sangat keras dan memiliki titik lebur yang tinggi, kami juga mendesain busi ini dengan fokus peningkatan durabilitas busi dan performa mesin motor,” tambahnya.

    Busi NGK MotoDX memiliki fitur utama yaitu penggunaan material eksotis, sebuah perpaduan Ruthenium dan Iridium pada central elektrodanya. Kombinasi kedua material ini ternyata memberikan efek yang sangat luar biasa pada ketahanan elektroda pusat NGK MotoDX dari siksaan ruang bakar.

    Sementara itu, Aftermarket Technical Support NGK Busi Indonesia, Diko Octaviano menyebut, “Desain elektroda ground NGK MotoDX juga kami buat secara khusus yang kami sebut dengan D-Shape. Desain ini bertujuan agar meminimalisir hambatan di ruang bakar, sehingga pencampuran bahan bakar dan udara dapat dengan mulus menuju ke titik bakar. Penggunaan desain tersebut juga bertujuan agar ledakan yang dihasilkan jauh lebih lancar. Oleh karena itu, penggunaan NGK MotoDX menjanjikan peningkatan akselerasi yang lebih instant.”

    Selain keunggulan tersebut, NGK MotoDX juga mengaplikasikan desain ruang Thermo Edge yang lebih lebar yang memampukan busi NGK MotoDX membersihkan diri dari penumpukan karbon dengan lebih baik. 

    “Bagi yang ingin merasakan sensasi akselerasi instant, busi premium NGK MotoDX ini sudah mulai tersedia di Indonesia untuk motor dengan cc kecil hingga motor besar.” pungkasnya.

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait