Copied to clipboard!
Keunggulan Fitur DFSK Glory i-Auto

DFSK Glory i-Auto (Foto : DFSK)



MOBIL BARU

Mengenal Lebih Jauh Keunggulan Intelligent Feature DFSK Glory i-Auto

Author : Zainal Abidin

14 Aug 2020


Mobil sport utility vehicle (SUV) DFSK Glory i-Auto yang baru diluncurkan di pasar kendaraan Tanah Air hadir dengan menawarkan berbagai inovasi teknologi otomatis yang tentu saja memberikan pengalaman berkendara yang berkesan sehingga memberikan rasa aman, nyaman, dan bahagia.

Intelligent SUV ini menjadi flagship model DFSK di Indonesia dengan tampilan desain atraktif dan performa yang kuat. Memberikan rasa percaya diri pemiliknya serta meningkatkan hubungan antara pengendara dengan kendaraan bersama hadirnya fitur perintah suara yang diberi nama i-Talk.

Fitur otomatis lainnya yang juga memudahkan proses berkendara adalah LED Headlamp dengan Auto Light. Lampu mobil akan hidup otomatis saat kondisi gelap. Ada juga fitur cornering light di bagian foglamp yang membantu pengemudi mendapatkan pencahayaan tambahan saat berbelok. 

Sementara di bagian belakang, komposisi penerangan berdesain Hammer Shaped LED dengan Sequential Turn Signal meningkatkan kewaspadaan pengendara yang ada di belakang. 

Fitur otomatis lainnya yang juga tidak kalah penting adalah Auto Wiper with Rain Sensor yang bekerja otomatis saat hujan tiba. 

Di pintu belakang sudah dilengkapi dengan Foot Operated Tailgate yang bisa dibuka cukup dengan ayunan kaki, dan dilengkapi dengan power liftgate agar mudah untuk menutup pintu bagasi.

Kecanggihan lainnya di Glory i-Auto adalah teknologi Smart Key yang sudah dilengkapi Immobilizer. Fungsinya selain untuk mengunci dan membuka pintu, dan membuka pintu bagasi, juga memiliki satu fungsi rahasia. 

Smart Key ini bisa membuka dan menutup kaca jendela, dengan cara menahan tombol lock untuk menutup jendela dan menahan tombol unlock untuk menutup kaca jendela.

Di dalamnya, kabin mobil SUV ini tak hanya terkesan mewah saja, tapi juga canggih, dan yang pasti menawarkan berbagai kemudahan serta kenyamanan. 

Sebuah head unit sistem layar sentuh berukuran 9 inch memiliki bermacam fungsi, mulai dari hiburan, GPS, sampai fitur voice command i-Talk. Parkir kendaraan terasa lebih mudah berkat fitur 360-Degree Surround Video Camera yang memberikan pandangan di sekitar kendaraan parkir. 

Sistem pendingin udara (AC) sudah model digital dan bisa di set otomatis untuk mempertahankan suhu kabin sesuai dengan keinginan.

Tidak cukup sampai disitu saja, Glory i-Auto juga memiliki berbagai fitur keamanan untuk semakin mengukuhkan rasa percaya diri saat berkendara. Mulai dari dukungan Electronic Stability Program (ESP) yang meningkatkan stabilitas berkendara, Sistem Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake-Force Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (BA) untuk memaksimalkan pengereman, Electronic Parking Brake untuk memudahkan penggunaan rem parkir, sampai dengan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang memudahkan pengendara memonitor kondisi ban dari dalam mobil.

Begitu juga dengan fitur Vehicle Running Recorder yang akan merekam segala kejadian saat di perjalanan. Apabila terjadi kecelakaan maka rekaman ini bisa menjadi barang bukti bagi pengemudi kendaraan.

“Sekarang ini mobil bukan lagi sekadar sarana mobilitas, tapi sudah menjadi gaya hidup dan bagian dari citra pemiliknya. Seluruh intelligent feature yang ada di Glory i-Auto meningkatkan rasa percaya diri dalam berkendara, pemilik kendaraan bisa lebih aman, nyaman, dan memberikan pengalaman berkendara yang sensasional selama perjalanan,” ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin dalam keterangan tertulis, Jumat (14/8/2020). 

Paket fitur canggih nan lengkap pada mobil ini semuanya bisa dibeli dengan harga Rp 329.699.000 (on the road DKI Jakarta).

“Sesuai dengan nilai yang kami usung, All for Customers, tentu sudah menjadi tujuan kami melayani konsumen sebaik mungkin dengan kendaraan-kendaraan berkualitas dan sesuai dengan harapan konsumen,” pungkasnya.