Copied to clipboard!
Pameran Virtual Mercedes-Benz

Logo Mercedes-Benz (Foto : Shutterstock)



BERITA

Mercedes-Benz Gelar Pameran Virtual Sambut Kehadiran Dua Model Barunya

Author : Zainal Abidin

24 Sep 2020


Pandemi COVID-19 di Indonesia membawa kondisi yang cukup menantang bagi seluruh sektor industri di Tanah Air. Mercedes-Benz sebagai merek premium yang baru saja meluncurkan dua model terbarunya menyikapi tantangan ini dengan berbagai kiat.

Sebagai upaya untuk menarik minat konsumen melakukan pembelian produk-produk terbaiknya, Mercedes-Benz Distribusi Indonesia (MBDI) bermaksud menggelar pameran virtual selama tiga hari, 25 - 27 September 2020. 

“Kondisi memang cukup menantang, tapi bagi kami dari sisi penjualan sepanjang April - Agustus ini terus meningkat dan tren-nya cukup positif. Kami berharap tren ini akan terus berlangsung,” ujar Deputy Director Sales Operation and Product Management Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Karyanto Hardjosoemarto, Kamis (25/9/2020).

Melalui acara Virtual Expo, Mercedes-Benz akan menghadirkan showcase yang memukau selama tiga hari kepada publik, dengan jajaran produk terkini dan teknologi canggih seperti MBUX Mercedes-Benz Experience, paket kepemilikan menarik yang disesuaikan kebutuhan pelanggan, dan akses yang lebih mudah melalui berbagai perangkat.

Peluncuran dua model SUV Mercedes-Benz tersebut sekaligus merespon akan tingginya permintaan model SUV di Tanah Air. 

“Segmen SUV menunjukkan peningkatan. Awal tahun sampai saat ini sudah ada 10 kendaraan baru yang kami hadirkan, ditambah 2 model SUV terbaru kami, GL dan GLB. New GLA sangat praktis dan sangat asik digunakan sehari hari. Sedangkan untuk New GLB sangat cocok untuk digunakan untuk bepergian bersama keluarga dan juga off road,” tambah Karyanto Hardjosoemarto.

Dua model baru tersebut juga akan tampil pada Virtual Expo yang digagas Mercedes-Benz.