Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriMercedes-Benz Perkenalkan New A-Class dan New GLC di Palembang

    Mercedes-Benz Perkenalkan New A-Class dan New GLC di Palembang

    Palembang – Dua model terbaru Mercedes-Benz, New A-Class dan New GLC untuk pertama kalinya diperkenalkan di Kota Palembang lewat jaringan layanan resmi Mercedes-Benz Distribution Indonesia yang ada di kota tersebut.

    PT Thamrin Citra Abadi merupakan dealer resmi Mercedes-Benz paling pertama yang hadir di kota ini dan sudah beroperasi selama tiga tahun.

    Mercedes-Benz A-Class Sedan merupakan model terbaru yang memperluas lini compact cars Mercedes-Benz, sementara Mercedes-Benz GLC sendiri sudah tersedia di pasar selama empat tahun, dan merupakan model SUV Mercedes-Benz yang paling populer. 

    Kedua model terbaru dari Mercedes-Benz ini semakin mudah dimiliki oleh masyarakat Kota Pelembang dan wilayah lainnya di sekitaran Sumatera Selatan. 

    Dealer resmi Mercedes-Benz Palembang ini berlokasi di area strategis, tepatnya di Jl. Kolonel H. Burlian KM. 6.5 Palembang 30153, dan sudah menerapkan Mercedes-Benz Basic Presentation System II (MPS II Basic) sepenuhnya sebagai standard global merek otomotif asal Jerman ini dalam memberikan pengalaman terbaik terhadap pelanggan. 

    PT Thamrin Citra Abadi juga melengkapi dealer Mercedes-Benz ini dengan tampilan yang sesuai identitas perusahaan (corporate identity) Mercedes-Benz, berupa desain yang memfokuskan pada kesan elegan, namun tetap fungsional di area showroom.

    “Kami bangga mendukung mitra dealer PT Thamrin Citra Abadi dalam aktivitas yang berorientasi kepada pelanggan. Dengan diperkenalkannya New Sedan A-Class dan New GLC di dealer pertama kami di Palembang, kami berharap pelanggan dan calon pemilik Mercedes-Benz di Sumatera Selatan dapat merasakan secara langsung pengalaman berkendara dengan kendaraan terbaru Mercedes-Benz,” ujar Choi Duk Jun, President Director of PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam keterangan tertulis, Sabtu (22/2/2020).

    Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 3.920 m2, dilengkapi dengan showroom area seluas 700 m2 dan workshop area seluas 849 m2. PT Thamrin Citra Abadi juga menawarkan fasilitas Demo Car, yang meliputi berbagai varian kendaraan milik Mercedes-Benz tersedia untuk test-drive oleh calon pelanggan sebagai bagian dari proses pemilihan dan keputusan untuk membeli.

    Tentu selain itu, ada juga layanan Priority Service seperti service interval (Assyst A) untuk pendaftaran servis melalui pemesanan lebih awal dengan fasilitas empat work bays.

    “Kami senang merayakan tahun ketiga PT Thamrin Citra Abadi dengan memperkenalkan New A-Class Sedan dan New GLC di Sumatera Selatan. Sebagai diler resmi Mercedes-Benz, kami percaya dapat memenuhi kebutuhan dan ekspektasi para pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz. Kami yakin bahwa kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz terbaru cocok dengan gaya hidup dan kebutuhan pelanggan, khususnya yang tinggal di Palembang dan area sekitarnya,” tutup Elysa Thamrin, President Director of PT Thamrin Citra Abadi. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait