Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    BeritaMerdeka untuk Beli Mobil Toyota di Bulan Agustus 2019

    Merdeka untuk Beli Mobil Toyota di Bulan Agustus 2019

    Jakarta – Bulan Agustus 2019 ini, kita sebagai bangsa Indonesia menyambut dengan sukacita Hari Kemerdekaan yang sudah kita rebut dari penjajahan Belanda 74 tahun silam.

    Kini kita sudah merdeka, menjalankan kehidupan bangsa yang beradab, setara kedudukannya dengan bangsa-bangsa lain di dunia. 

    Berbagai cara dilakukan untuk merayakannya. Sebagai penghargaan atas jasa para pahlawan kita yang sudah berjuang mewujudkan kemerdekaan bangsa Indonesia. 

    Seperti yang dilakukan oleh diler terbesar Toyota di Indonesia, Auto2000 yang bulan ini menawarkan kemerdekaan untuk memiliki mobil Toyota lewat Paket Merdeka (Meriah dengan kendaraan Toyota).

    “Di bulan yang penuh rasa sukacita ini, kami memberikan kemerdekaan pada pelanggan setia yang ingin membeli mobil baru Toyota untuk dapat memilih program pembiayaan yang paling sesuai. Dengan begitu, pelanggan akan merasakan kemudahan dan kenyamanan karena bisa mendapatkan mobil idaman dengan metode pembayaran yang paling menguntungkan,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Kamis (8/8/2019).

    Buat OLXer yang berniat beli Toyota Sienta maupun Fortuner bulan ini, ada informasi dari Auto2000 kalau konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung berupa motor Honda PCX. Berlaku di seluruh jaringan Auto2000 nusantara dengan syarat dan ketentuan yang bisa ditanyakan langsung ke sales advisor Auto2000. Merdeka! Beli mobil hadiahnya motor, tertarik gak OLXer?

    Paket Merdeka dari Auto2000 menawarkan berbagai kemudahan membeli mobil Toyota selama Agustus 2019 (Sumber Foto: Auto2000)

    Kemudahan lain yang dimaksud Martogi adalah suku bunga rendah hanya 1,7 persen untuk pembelian seluruh model, tapi dengan catatan harus setor down payment (DP) 30 persen dengan tenor cicilan satu tahun.

    Atau bisa pilih paket 8 bulan cicilan dengan bunga 0 persen, jika melakukan kredit tenor 1-5 tahun asal DP yang disetor mencapai 30 persen dari harga On the Road (OTR) mobil.  

    Ada juga penawaran DP hanya 15 persen khusus untuk pembelian Agya, Avanza, Calya dan Rush. Atau bisa juga pilih paket low installment.

    Nah, khusus OLXer yang mau beli mobil Agya dan Yaris di bulan Juli hingga September ini, bisa pilih beberapa hadiah menarik yang sangat membantu urusan belanja online kalian. Sebut saja Gopay Balance, Traveloka Points, atau OVO Balance  senilai Rp 1 juta.

    Auto2000 benar-benar menjamin kemerdekaan OLXer untuk punya mobil Toyota dengan berbagai kemudahan selama bulan Agustus 2019. So, jangan sia-siakan kesempatan ini. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait