OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Mobil Baru /  Mitsubishi Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Apa Spesialnya?



Mitsubishi Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Apa Spesialnya?

10 Jun 2021

Mitsubishi Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi mobil Mitsubishi di Indonesia secara resmi meluncurkan edisi spesial Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross dengan tajuk Rockford Fosgate Black Edition, Kamis (10/6/2021).

Menurut President Director PT MMKSI Naoya Nakamura, edisi spesial dengan emblem Rockford Fosgate Black Edition sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan, memiliki karakter yang kuat, menyukai seni - budaya dan menikmati hidup dengan musik.

“Tidak hanya beragam keunggulan disisi desain dan fitur produk, model Mitsubishi Xpander juga mendukung konsumen untuk mendapatkan kenyamanan dengan proses kepemilikan,” ungkap Nakamura saat peluncurannya, Kamis (10/6/2021).

Nah, OLXer mau tahu apa sih yang membuat Rockford Fosgate Black Edition ini jadi lebih spesial dari model standar? Berikut ulasannya:

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition
Wujud Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. (MMKSI)

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Eksterior

Dari tampilan luar, aksen hitam sangat terasa mulai dari Black Alloy Wheel, Black Door Mirror, Black Beltline Molding dan Black Roof Rail. Selain itu penyematan Rear Tailgate Garnish.

Pastinya, mobil ini telah dilengkapi emblem edisi spesial “Rockford Fosgate Black Edition” sebagai pembeda pada tipe ini

Interior

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition
Interior Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. (MMKSI)

Masuk ke dalam kabin, tentunya akan berbeda dari Xpander pada umumnya, seperti adanya All Black Leather Seat, Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer), Multi Around View Monitor with Recording Function.

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition
Eksterior Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition. (MMKSI)

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan basis varian Sport M/T dan A/T. Ubahan yang disematkan pada edisi spesial ini juga meliputi sisi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. 

Berbeda dengan edisi sebelumnya, edisi spesial Xpander ini dilengkapi dengan Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer).

Eksterior

Penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada Black Grille, Black Dynamic Shield, Black Front/Rear Lower Bumper Garnish, Black Beltline Molding, Black Door Mirror dan Black Alloy Wheel. Selain itu perubahan eksterior juga dapat ditemukan dengan penyematan emblem edisi spesial “Rockford Fosgate Black Edition”.

Interior

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition
Interior Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition. (MMKSI)

Sorotan kemewahan dapat terlihat pada Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor dan Subwoofer), Sporty Black Interior, Start/Stop Button, Touchscreen Audio dan Color MID.

Baik Mitsubishi Xpander maupun Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, sama-sama memiliki target konsumen yang berjiwa petualang yang ekspresif, stylish, dan sporty.

Harga Rockford Fosgate Black Edition

Untuk Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia dengan transmisi manual dan otomatis yang menawarkan dua pilihan warna yaitu, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl dibanderol Rp 283,8 juta untuk varian transmisi otomatis serta Rp 273,9 juta untuk varian transmisi manual.

Sementara Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi dengan transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna yakni, Graphite Gray Metallic dan Quartz White Pearl, dengan bandrol Rp 312,65 juta.

Perlu dicatat, semua harga yang ditawarkan berstatus On the Road DKI Jakarta, dan harganya  belum termasuk insentif PPnBM.

Kira-kira OLXer pilih yang mana ya?

 

Herdi Muhardi
Herdi Muhardi

Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.



Berita Terkait



Baca Juga