Copied to clipboard!
Mitsubishi Motors

Banner peluncuran produk terbaru Mitsubishi Motors di Indonesia 20 Oktober 2020 (Foto ; MMKSI)



BERITA

Mitsubishi Motors Luncurkan Produk Baru di 20 Oktober 2020 Mendatang

Author : Zainal Abidin

14 Oct 2020


Mitsubishi Motors Indonesia baru saja mengumumkan rencana peluncuran model terbarunya di tanggal 20 Oktober 2020. 

Sebelumnya banyak yang menebak bahwa model terbaru Mitsubishi Motors yang bakal meluncur nanti adalah Pajero Sport, mengingat Toyota juga akan meluncurkan Fortuner terbarunya pada hari Kamis, 15 Oktober 2020.

Tapi terakhir ramai di sosial media para pecinta Mitsubishi Motors menebak model yang nantinya meluncur adalah MPV Mitsubishi Xpander.

Dari undangan yang disebar ke media, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hanya memberikan keterangan singkat “Coming Soon, A New Adventure In Black” dengan gambar dua unit model misterius Mitsubishi Motors terselubung kain hitam. 

“Lini kendaraan Mitsubishi Motors telah menemani petualangan konsumen kami di Indonesia selama 50 tahun. Produk dengan desain dan teknologi yang inovatif selalu dihadirkan untuk menjawab harapan dan kebutuhan dari para konsumen. Tidak hanya sekedar kendaraan, produk yang dihadirkan juga di desain untuk menemani keluarga Indonesia dalam mendapatkan pengalaman dan petualangan terbaik bersama orang terkasih. Untuk terus memberikan pilihan terbaiknya kepada konsumen yang memiliki karakter kuat dan berbeda namun tetap mempertimbangkan momen kebersamaan dengan keluarga, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan segera memperkenalkan produk terbarunya. Model ini dirancang dengan ‘passion’ untuk memberikan pengalaman petualangan yang lebih menyenangkan. Nantikan kehadirannya secara eksklusif pada 20 Oktober 2020 di www.mitsubishixpander.com,” tulis MMKSI dalam email pengantar undangan peluncuran yang diterima news.OLX.co.id.

Buat kalian pecinta mobil Mitsubishi Motors, harap tahan napas dulu ya, tunggu informasi lebih lengkapnya saat peluncuran nanti.