OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Mobil Baru /  Mitsubishi Motors Tambah Varian Pajero Sport yang Sudah Dibekali Audio Rockford Fosgate



Mitsubishi Motors Tambah Varian Pajero Sport yang Sudah Dibekali Audio Rockford Fosgate

12 Jan 2021

Pajero Sport Rockford Fosgate Edition

Logo Rockford Fosgate di kabin Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 (Foto : Mitsubishi Motors)

Pajero Sport edisi terbatas menjadi model pembuka tahun 2021 bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI). Kali ini Mitsubishi Motors menghadirkan tidak hanya satu varian Pajero Sport dalam versi Rockford Fosgate Edition, tetapi dua varian.

Kedua varian tersebut adalah Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition dan Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition. 

“Untuk memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia, kami menghadirkan Pajero Sport di awal tahun 2021 dengan dua pilihan varian, yaitu Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar 4x2. Kedua varian spesial ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan tangguh namun juga memberikan pengalaman berbeda dengan audio premium dari Rockford Fosgate. Kami berharap edisi terbatas ini siap menemani perjalanan anda untuk menaklukan semua tantangan,” sambut Naoya Nakamura, Presiden Director PT MMKSI dalam keterangan tertulis, Selasa (12/1/2021). 

Tampilan luar Pajero Sport varian Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate yang dihadirkan terbatas ini terlihat semakin gagah berkat balutan aksesoris sporty. Mulai dari front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender, special emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover serta hood emblem.

Untuk membedakan antara keduanya, sekaligus memberikan nuansa baru, khusus di varian Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition ditawarkan dengan warna putih. 

Varian ini juga tetap mendapatkan aksesoris sporty mulai dari front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender yang berwarna hitam, spesial emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem.

Keduanya menawarkan sebuah kepuasan batin ketika berada di dalam kabin, dimana kekuatan suara audio mengalir lewat audio Rockford Fosgate dengan front speakers, tweeters & mid range speakers, rear tweeters, rear speakers dan juga subwoofer

Pembeda di sektor kabin dari kedua varian yang sama-sama sudah dibekali perangkat audio premium dari Rockford Fosgate ini juga terletak di warna kabinnya. Jika kabin Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition menggunakan perpaduan antara warna beige dan hitam, untuk varian Dakar Rockford Fosgate Edition menggunakan full warna hitam.

Per hari ini, kedua varian Pajero Sport edisi Rockford Fosgate ini sudah bisa dipesan di seluruh jaringan delaer resmi Mitsubishi Motors Indonesia. Adapun banderolnya adalah Rp 609 juta untuk Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition dan Rp 568 juta untuk Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition. Harga tersebut merupakan harga on the road Jakarta.

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga