Copied to clipboard!

Mitsubishi Outlander Sport Generasi 1 dijual di OLX.co.id



MOBIL BEKAS

Mitsubishi Outlander Generasi 1, Mobil Langka di Indonesia Harganya Rp 110 jutaan

Author : Herdi Muhardi

21 May 2020


Mitsubishi Outlander mungkin dikenal masyarakat Indonesia pada 2012 dengan wujudnya yang Sport Utility Vehicle (SUV) nan gagah.

Padahal, mobil yang juga disebut Mitsubishi RVR ini muncul sebagai generasi pertama pada 1991-1999. Awal kemunculannya memang untuk pasar Jepang, kemudian menyusul pasar Eropa dengan sebutan Mitsubishi Space Runner, serta Mitsubishi Expo LRV untuk daratan Amerika Serikat.

Seperti disebutkan di awal paragrap, masyarakat Indonesia mengenal Outlander secara luas sejak 2012 dan generasi ketiga yang dijual oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Tiga Berlian (sekarang Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia/MMKSI).

Sedangkan saat Outlander generasi pertama masuk Indonesia, tentunya didatangkan langsung oleh Importir Umum dalam bentuk Completely Built Up (CBU).

Kebetulan salah satu dari Mitsubishi Outlander Sport generasi pertama yang cukup langka di Tanah Air ini sedang mencari pemilik baru melalui situs jual beli OLX.co.id. 

Meski saat ini Mitsubishi Outlander dikenal sebagai mobil SUV, namun menurut sang penjual dengan inisial Gudby yang berdomisili di Kebayoran Baru, Jakarta, Mitsubishi Outlander Gen 1 atau RVR merupakan mobil berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV).

“Mesin sangat gampang dirawat, banyak persamaan dan kebetulan yang kita punya merupakan versi 4WD nya yang populasinya pun sangat terbatas cocok bagi Anda yang hobi mobil antik langka namun berpenggerak 4WD very rare item,” jelas sang penjual dalam keterangan deskripsi.

Dia juga menyebutkan, untuk kelengkapan surat-surat termasuk BPKB dan STNK komplit. Sedangkan untuk jarak tempuh Mitsubishi Outlander Sport disebutkan kurang dari 170.000 km.

Sedangkan untuk jantung pacunya, mobil ini diketahui mengusung mesin 2.000cc / Engine 4G63 DOHC sama seperti mesin Mitsubishi Lancer.

Nah, kalau OLXer penasaran ingin mengetahui bagaimana detail mobil ini, bisa klik di sini.