Copied to clipboard!

Honda Odyysey dijual di OLX.co.id



MOBIL BEKAS

Mobil Bekas Honda Odyssey Ternyata Harganya Mulai Rp 50 Jutaan

Author : Herdi Muhardi

29 Jun 2020


Honda Odyssey memang bisa disebut salah satu mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) yang cukup mewah. Meski jarang terlihat di jalanan, PT Honda Prospect Motor nyatanya masih menjual mobil tersebut di pasar Indonesia.

Populasi Honda Odyssey tak seperti kacang rebus, banyak dibeli dan terlihat di mana-mana. Namun begitu, yang perlu OLXer tahu, Honda Odyssey ini sudah masuk ke Indonesia ada sejak 90-an.

Hanya saja, kala itu masuknya Honda Odyssey bukan dijual melalui PT HPM, melainkan Importir Umum (IU). Jadi, OLXer akui di tahun 90-an, mobil MPV sebenarnya bukan hanya Toyota Kijang atau Isuzu Panther, tetapi masih ada Honda Odyssey.

Akan tetapi perlu dicatat, karena masuk golongan mobil MPV menengah atas, Honda Odyssey akhirnya dibanderol cukup tinggi yaitu mulai dari Rp 776 jutaan on the road Jakarta.

Nah, OLXer yang dari dulu pengen punya Honda Odyssey tapi harganya tetap tinggi, nggak ada salahnya memiliki mobil tersebut dengan status seken. Kenapa? Ya tentu saja harganya sangat miring.

Lihat saja disitus jual beli OLX.co.id banyak Honda Odyssey yang dibanderol cukup menggiurkan. Bahkan, tak sedikit Honda Odyssey yang dijual di situs ini harganya mulai dari Rp 50 jutaan.

Tapi OLXer harus tahu, untuk membeli sebuah mobil bekas, tentu saja walau brand dan model sama, harganya akan berbeda-beda satu dan lainnya. Nah, perbedaan ini dikarenakan ada beberapa faktor mulai dari tahun produksi, kondisi mobil, hingga lokasi si penjual.

Namun begitu, jika OLXer memang menginginkan sebuah Honda Odyssey, tak ada salahnya untuk melihat rincian detailnya yang dapat dilihat di sini.