OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Mobil Bekas /  Mobil Bekas Langka di Indonesia, Nissan 300ZX Harganya Masih Setengah Miliar Lebih



Mobil Bekas Langka di Indonesia, Nissan 300ZX Harganya Masih Setengah Miliar Lebih

11 Mar 2020

Nissan 300ZX atau Fairlady Z dijual di situs jual beli OLX.co.id dengan banderol Rp 585 juta.

OLXer yang lagi cari mobil langka dan jarang ada di Indonesia, mungkin ini waktu paling tepat. Pasalnya, ada sebuah mobil sport dari Nissan berstatus rare item atau langka sedang menunggu pemilik baru di situs jual beli OLX.co.id.

Ya, dia adalah Nissan 300ZX (Z32) atau yang dikenal juga dengan sebutan Fairlady Z. Faktanya, mobil yang satu ini bisa jadi koleksi mobil langka, karena model ini sudah tidak lagi dijual sejak 2000.

Usut punya usut, model Nissan Fairlady Z yang dibuat pada 1989-2000 secara total hanya diproduksi sebanyak 164.170 unit. Dimana komposisinya 64.884 unit untuk pasar Jepang dan 99.286 di ekspor ke sejumlah negara.

Nah, kebetulan di OLX.co.id Nisasn Fairlady Z ini model keluaran tahun 1995. Adapun menurut sang penjual bernama Adriyan Saputra yang berada di wilayah Kebayoran Lama, Jakarta, Nissan Fairlady Z yang dijual jarak tempuh kurang dari 105 ribu km.

Selain itu, dia juga mengatakan, bahwa Nissan Fairlady Z miliknya dibalut kelir merah dan warna tersebut 85 persen catnya masih original dan juga telah mengadopsi velg Blitz 03 original dari Jepang.

Untuk jeroan mesin, Nissan Fairlady Z ini sudah dibenamkan mesin V6 non-turbo berkapasitas 3.0 liter dan transmisi matic 4-speed.

Selain konfigurasi 2+2 seater dan targa top, mobil ini juga dikenal menyumbang headlamp-nya untuk versi facelift Lamborghini Diablo.

“Kondisi normal dan sehat. Temperatur normal,” tulis dia dalam deskripsi.

Soal harga, Nissan Fairlady Z ini dibanderol sekitar Rp 585 juta. Namun Adriyan memperbolehkan untuk melakukan nego. Gimana tertarik? Lihat saja detailnya di sini.

 

Herdi Muhardi
Herdi Muhardi

Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.



Berita Terkait



Baca Juga