Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriMobil Bekas Langka di Indonesia, Nissan 300ZX Harganya Masih Setengah Miliar Lebih

    Mobil Bekas Langka di Indonesia, Nissan 300ZX Harganya Masih Setengah Miliar Lebih

    OLXer yang lagi cari mobil langka dan jarang ada di Indonesia, mungkin ini waktu paling tepat. Pasalnya, ada sebuah mobil sport dari Nissan berstatus rare item atau langka sedang menunggu pemilik baru di situs jual beli OLX.co.id.

    Ya, dia adalah Nissan 300ZX (Z32) atau yang dikenal juga dengan sebutan Fairlady Z. Faktanya, mobil yang satu ini bisa jadi koleksi mobil langka, karena model ini sudah tidak lagi dijual sejak 2000.

    Usut punya usut, model Nissan Fairlady Z yang dibuat pada 1989-2000 secara total hanya diproduksi sebanyak 164.170 unit. Dimana komposisinya 64.884 unit untuk pasar Jepang dan 99.286 di ekspor ke sejumlah negara.

    Nah, kebetulan di OLX.co.id Nisasn Fairlady Z ini model keluaran tahun 1995. Adapun menurut sang penjual bernama Adriyan Saputra yang berada di wilayah Kebayoran Lama, Jakarta, Nissan Fairlady Z yang dijual jarak tempuh kurang dari 105 ribu km.

    Selain itu, dia juga mengatakan, bahwa Nissan Fairlady Z miliknya dibalut kelir merah dan warna tersebut 85 persen catnya masih original dan juga telah mengadopsi velg Blitz 03 original dari Jepang.

    Untuk jeroan mesin, Nissan Fairlady Z ini sudah dibenamkan mesin V6 non-turbo berkapasitas 3.0 liter dan transmisi matic 4-speed.

    Selain konfigurasi 2+2 seater dan targa top, mobil ini juga dikenal menyumbang headlamp-nya untuk versi facelift Lamborghini Diablo.

    “Kondisi normal dan sehat. Temperatur normal,” tulis dia dalam deskripsi.

    Soal harga, Nissan Fairlady Z ini dibanderol sekitar Rp 585 juta. Namun Adriyan memperbolehkan untuk melakukan nego. Gimana tertarik? Lihat saja detailnya di sini.

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait