Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriDaftar Mobil BMW Bekas di Atas Tahun 2000’an Harganya Rp 100 Jutaan

    Daftar Mobil BMW Bekas di Atas Tahun 2000’an Harganya Rp 100 Jutaan

    BMW masih jadi mobil premium yang cukup diidolakan kaum muda di Indonesia. Namun karena harga mobil jenama Jerman ini tergolong menengah atas, tak jarang mereka yang menginginkannya harus bersabar.

    Kendati begitu, tidak ada salahnya jika membeli mobil BMW dengan status seken, walau bekas tentu saja bisa saja memberikan kesan berkelas.

    Seperti halnya di situs jual beli OLX.co.id, sejumlah mobil BMW dengan kondisi bekas ternyata masih menjadi primadona, meskipun usianya tergolong lawass.

    Adapun jika OLXer tak ingin terlalu mobil dianggap tua, bisa saja memilih mobil BMW dengan tahun produksi di atas 2000’an.

    Lalu bagaimana harganya? OLXer cukup menyaring mobil yang diinginkan dengan fitur filter di situs OLX.co.id.

    Contoh, OLXer tinggal memilih kategori mobil bekas, merek mobil BMW, minimal tahun produksi 2000, dan harganya Rp 100 jutaan. Jika hal itu dilakukan maka akan muncul sejumlah mobil BMW yang sesuai budget dengan berbagai model, warna dan tahun produksi.

    Nah, jika OLXer memang memilih mobil BMW dengan harga Rp 100 jutaan, ternyata ada beberapa model yang direkomendasi, seperti BMW 318i , BMW 320i, BMW 323i, BMW 325i, BMW 735 LI. Oia, harga mobil BMW sekitar Rp 100 jutaan, ini kebanyakan mobil yang tahun produksinya antara 2000-2005.

    Secara tampilan, mobil BMW dengan budget Rp 100 jutaan ini cukup menarik loh OLXer. Untuk fitur yang dibenamkan juga tak perlu khawatir, sebab namanya mobil Eropa, sudah pasti lebih lengkap dibandingkan mobil Jepang.

    Akan tetapi jika OLXer memang berniat membeli BMW bekas, jangan heran kalau satu model dan tahun produksinya sama harganya berbeda-beda.

    Sebab, untuk menentukan harga sebuah mobil bekas bisa tergantung dari beberapa faktor, seperti kondisi mobil, jarak tempuh, kelengkapan surat-suratnya, serta lokasi si penjual.

    Belum lagi harga mobil bekas bisa saja tinggi, karena sang pemilik sangat rajin merawat mobilnya, serta pajak dibayar tepat waktu.

    Jika OLXer memang berniat mencari mobil BMW dengan harga Rp 100 jutaan bisa lihat di sini.

     

     

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait