OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Mobil Baru /  Mobil Listrik Pertama Lexus Dibekali Warranty 8 Tahun Tanpa Batasan Kilometer



Mobil Listrik Pertama Lexus Dibekali Warranty 8 Tahun Tanpa Batasan Kilometer

30 Nov 2020

Warranty 8 Tahun Lexus UX 300e

Lexus UX 300e (Foto : Her)

Sebagai kendaraan full listrik atau Battery Electric Vehicle (BEV) pertama Lexus yang dijual di Indonesia, Lexus UX 300e menawarkan berbagai benefit yang cukup menguntungkan bagi setiap calon konsumen. 

Mulai dari driving performance yang menyenangkan dengan drivetrain elektrik berkapasitas 54.35 kWh yang dapat menghasilkan tenaga hingga 201 HP dan torsi maksimal mencapai 300 Nm, hingga jangkauan mengemudinya yang cukup jauh hingga 300 km untuk sekali pengisian daya listrik.

Bicara soal kenyamanan, rasanya merek Lexus sudah tidak perlu diragukan lagi. Brand premium asal Jepang ini jelas dikenal dengan kemewahannya. 

Dikembangkan dari basis Lexus UX series, Lexus UX 300e hadir untuk menjawab kebutuhan kaum urban luxury yang aktif, dinamis, young, stylish dan environmentally conscious.

Lexus UX 300e diklaim sebagai mobil yang memiliki kabin paling tenang di kelasnya saat berkendara. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan fitur exterior khas Lexus UX seperti signature Lexus spindle grille, 3-LED Projector Headlights, dan terobosan inovasi lampu belakang limitless line berbentuk horizontal yang sangat attractive terutama di malam hari.

Sementara di sektor interior mengusung tema Human-Centered Cockpit, dimana penempatan jok dan fitur-fitur berkendara terfokus kepada pengemudi dan penumpangnya. 

Yang tidak kalah istimewa adalah sistem audio Lexus UX 300e yang mengandalkan 13-speaker Mark Levinson Surround Sound System dengan Center Display berukuran 10.3 inci dilengkapi dengan Apple CarPlay™ dan AndroidAuto™ sebagai penunjang berkendara.

Menyorot dari soal keamanan, mobil yang baru pertama kali melakukan debut Asia Tenggara di Indonesia ini mengandalkan Lexus Safety System+, yaitu teknologi active safety yang dikembangkan untuk mendukung pengemudi dan mengurangi potensi dan dampak kecelakaan. 

Lexus Safety System+ memiliki 4 fitur utama yaitu Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA) dan Adaptive High Beam System (AHS).

Pendukung fitur keamanan lainnya ada 8 SRS Airbags, Blind Spot Monitor serta Panoramic View Monitor yang dapat memperlihatkan semua sisi Lexus UX 300e di layar depan dan All-Around Parking Sensors untuk mempermudah manuver saat parkir atau ketika menyusuri jalan sempit.

Namun dari semua benefit yang ditawarkan, inilah yang tentunya paling ditunggu-tunggu oleh semua calon pengguna mobil listrik Lexus. Sebuah jaminan keamanan untuk investasi dalam waktu yang cukup panjang. 

Kepemilikan Lexus UX 300e dilindungi dengan complete warranty selama 8 tahun tanpa batasan kilometer, termasuk garansi untuk baterai. 

Tidak cukup sampai disitu, jaminan ini juga masih ditambah free service dan parts selama 5 tahun, juga tanpa batasan kilometer. 

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga