Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    BeritaSelama Tiga Hari, Mobil Baru BMW Berbandrol Rp 1,6 Miliar Mejeng di...

    Selama Tiga Hari, Mobil Baru BMW Berbandrol Rp 1,6 Miliar Mejeng di Mall

    BMW Indonesia menggelar event BMW Exhibition di Atrium Plaza Senayan, 13-15 Maret 2020. Di kesempatan itu secara perdana tampil model terbaru BMW 630i Gran Turismo M Sport yang diluncurkan secara virtual di tanggal 12 Maret 2020 kemarin melalui YouTube. 

    “BMW selalu hadir dengan inovasi terkini dan bertujuan untuk memenuhi bahkan melampaui harapan dari pelanggannya. BMW Indonesia bangga setelah berhasil melakukan Virtual Launch kemarin, hari ini pada BMW Exhibition di Plaza Senayan, The New 6 Gran Turismo dapat langsung dilihat oleh para pelanggan setianya,” ujar Jodie O’tania, Communications Director BMW Group Indonesia saat membuka BMW Exhibition di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (13/3/2020).

    Penampilan perdana BMW 630i Gran Turismo M Sport seharga Rp 1,599 miliar ini diikuti dengan berbagai penawaran menarik yang hanya berlaku selama tiga hari pameran. 

    Mulai dari program pembiayaan ringan hingga 12 juta/bulan, bunga nol persen hingga 24 bulan untuk DP, Voucher Bahan Bakar hingga 10 juta dan juga program khusus untuk model-model tertentu yang telah mendapatkan respon sangat baik sejak diperkenalkan. 

    “Sesuai dengan strategi BMW Indonesia untuk lebih dekat dengan pelanggannya, BMW Exhibition hadir dengan berbagai penawaran menarik yang menghadirkan solusi untuk kepemilikan kendaraan BMW lebih mudah dan nyaman. BMW Indonesia bersama dengan mitra strategisnya berikan kesempatan terbaik untuk calon pengguna BMW mendapatkan kendaraan impiannya dan merasakan Sheer Driving Pleasure,” lanjut Jodie.

    BMW Exhibition di Plaza Senayan merupakan event pertama yang mengaplikasikan program kerjasama strategis antara BMW Indonesia dan Citi Indonesia.

    Melalui kolaborasi ini, pemegang kartu kredit Citi dapat nikmati fasilitas cicilan 0 persen untuk transaksi hingga Rp 300 juta. 

    Selain itu, pemegang kartu kredit Citi juga bisa menikmati manfaat tambahan berupa 5x Citi Rewards Points atau Citi Miles, yang juga akan memperbesar kesempatan nasabah dalam menikmati berbagai manfaat yang ada di mitra-mitra Citi lainnya, seperti e-commerce, maskapai penerbangan, pembelanjaan serta di berbagai hotel. 

    “Tersedia juga penawaran menarik khusus bagi pemegang kartu kredit Citi seperti prioritas untuk test drive dan pengantaran kendaraan, voucher bahan bakar hingga Rp 10 juta dan tambahan 1 tahun BMW Extended Warranty setiap pembelian di tempat,” pungkasnya. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait