Copied to clipboard!
V-KOOL Limited Edition

Stiker crystal I'm V-KOOL untuk pemasangan kaca film V-KOOL Limited Edition (Foto : V-KOOL Indonesia)



MODIFIKASI

Modifikasi Suzuki Ignis Garapan Garasi Drift Pakai Kaca Film V-KOOL Varian Terbatas

Author : Zainal Abidin

05 Oct 2020


Sebagai salah satu parts pendukung tampilan mobil agar tampil kian ciamik, kaca film V-KOOL turut mensukseskan ajang modifikasi yang digelar secara virtual, Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang akan berlangsung pada 10 Oktober 2020 mendatang.

Kehadiran V-KOOL di ajang ini bukan kali pertama. Di penyelenggaraan ajang-ajang sebelumnya merek kaca film paling dikenal masyarakat se-Indonesia ini selalu konsisten mengisi booth IMX.  

“V-KOOL memang selalu menjadi kaca film pilihan modifikator, dalam negeri maupun di luar negeri. Selain karena kemampuannya menolak panas cukup tinggi untuk melindungi interior, tampilannya yang elegan serta citra kemewahannya menjadikan mobil modifikasi semakin berkelas,“ ujar Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari, Senin (5/10/2020).

Menariknya dalam ajang IMX tahun ini, karena ada giveaway bagi penonton IMX paling beruntung berupa sebuah mobil yang sudah dimodifikasi full oleh modifikator andal Garasi Drift.

Suzuki Ignis yang diubah dengan konsep time attack bernuansa street racing tersebut menggunakan kaca film V-KOOL Limited Edition. Artinya kaca film ini variannya dijual terbatas dan tidak semua outlet V-KOOL menyediakannya.

Ini menjadi kaca film varian tertinggi V-KOOL dengan kombinasi VK30 untuk kaca depan dan VK10 pada kaca samping dan belakang. Kemampuannya untuk menolak panas merupakan yang tertinggi di dunia saat ini.

Harga untuk paket lengkap V-KOOL Limited Edition mencapai Rp 12 juta untuk tipe mobil penumpang reguler. Setiap aplikasi paket kaca film dengan harga yang cukup lumayan itu akan dipasangi stiker crystal I'm V-KOOL yang eksklusif dan Limited edition privilege card yang dengan benefit seperti potongan harga serta keuntungan lainnya, bergantung kebijakan masing-masing dealer V-KOOL. 

Limited edition privilege card ini bersifat eksklusif dan mempunyai nomor urut sesuai dengan produk yang dikeluarkan.

Selama ajang modifikasi IMX 2020 berlangsung, sebagai salah satu merek supporting, V-KOOL menawarkan berbagai paket penawaran khusus, berupa diskon hingga 30 persen untuk pembelian produk, serta voucher cashback sampai dengan Rp 500 ribu. 

“Tersedia juga paket bundling kaca film V-KOOL dengan Glass Fusion bonus car fogging disinfectant atau premium car wash di official shop V-KOOL khusus, mulai 10 hingga 15 Oktober 2020,” tutup V-KOOL dalam keterenagan tertulisnya.