Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaMPV Pilihan Kaum Milenial, Keren, Canggih dan Murah

    MPV Pilihan Kaum Milenial, Keren, Canggih dan Murah

    News.OLX.co.id – Kebutuhan masyarakat akan sebuah mobil semakin meningkat seiring pandemi yang melanda. Mobil menjadi sarana mobilitas aman dan nyaman untuk melakukan aktivitas sehari-hari, atau bepergian bersama keluarga tanpa khawatir terpapar virus.

    Kembali lagi pada kebutuhan akan sebuah kendaraan, tren mobil 7 penumpang di Indonesia juga masih terus bertahan, dimana mobil jenis Multi-Purpose Vehicle (MPV) terus mendominasi angka penjualan kendaraan di Tanah Air.

    Dua fakta di atas menggambarkan bagaimana mobil MPV selalu menjadi pilihan tepat bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan mobilitasnya. Tapi tentu yang jadi pertanyaan, MPV merek apa yang bisa memenuhi ekspektasi masyarakat Indonesia secara keseluruhan, punya desain keren dan futuristik, punya fitur berlimpah, punya kabin luas dan nyaman, tapi harganya ramah di dompet.  

    Kaum milenial yang mencari mobil dengan kriteria-kriteria tersebut, jawabannya adalah Wuling New Confero S yang hadir pada bulan Maret 2021 lalu dengan mengusung berbagai penyegaran dibandingkan model pertama yang hadir di tahun 2017.

    Setidaknya New Confero S memiliki berbagai kriteria kebutuhan MPV untuk kaum milenial. Kita mulai dari desain menarik. Tetap mempertahankan ciri khasnya yang boxy, New Confero S memang berbeda dengan model MPV merek lain. Dengan karakter ini, orang lebih mudah mengenalinya meski dari jauh. Tampilan eksteriornya juga jadi lebih atraktif dengan desain bumper depan bernuansa bold, bentuk grille yang dinamis, lampu utama dengan aksen baru serta Daytime Running Light (DRL) yang unik. 

    Tidak kalah menarik adalah fitur yang ditanamkan ke New Confero S yang menjadikannya MPV terdepan dibandingkan kompetitornya. New Confero S sudah punya rear parking camera, head unit 8 inch touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster. 

    Untuk mengakomodasi urusan keselamatan dan keamanan New Confero S juga dilengkapi Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm. 

    Nyaman, aman dan mewah bukan lantas Anda harus menebus New Confero S dengan harga selangit. Banderol New Confero sangat kompetitif dengan harga MPV paling populer di Tanah Air. Bahkan untuk varian tertingginya, New Confero S Type L ACT Lux+ yang punya semua fitur terbaik, harganya saat ini tidak sampai menyentuh angka 200 juta rupiah.

    Saat ini tentu merupakan waktu yang pas buat Anda untuk memboyong New Confero S ke garasi rumah, karena MPV andalan Wuling Motors ini masuk dalam daftar model mobil yang menerima insentif PPnBM 0% yang berlangsung hingga akhir Mei 2021 nanti.

    Lewat program Berkah Meriah Lebaran, ada banyak benefit yang bisa didapatkan konsumen seperti DP terjangkau mulai dari Rp31 jutaan, serta free maintenance sampai 4 tahun atau 50.000 km, mana yang tercapai lebih dulu. Selain itu, konsumen juga dapat mendapatkan benefit berupa free insurance atau bunga 0% dengan pembelian melalui Wuling Finance. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

    Tipe

    Harga

    New Confero S Type C Lux   

    Rp169.800.000

    New Confero S Type C Lux+  

    Rp171.800.000

    New Confero S Type L Lux 

    Rp180.800.000

    New Confero S Type L Lux+   

    Rp182.800.000

    New Confero S Type L Lux+   

    Rp189.300.000

    New Confero S Type L ACT Lux+

    Rp191.300.000 

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait