OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Jasa & Keuangan /  MTF Didapuk Jadi Perusahaan Multifinance Paling Dipercaya



MTF Didapuk Jadi Perusahaan Multifinance Paling Dipercaya

17 Dec 2020

Mandiri Tunas Finance

Penganugerahan penghargaan The Most Trusted Companies Award 2020 yang digelar majalah SWA (Foto : MTF)

PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menjadi salah satu perusahaan multifinance yang sangat dipercaya oleh masyarakat di Indonesia. Kepercayaan tersebut semakin diperkuat dengan penerimaan penghargaan ”Trusted Company” based on Corporate Governance Perception Index (CGPI) di ajang Indonesia The Most Trusted Companies Award 2019 yang digelar majalah SWA.

CGPI adalah program riset dan pemeringkatan penerapan GCG pada perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia melalui perancangan riset yang diharapkan agar perusahaan selalu berusaha meningkatkan kualitas penerapan konsep corporate governance.

Ini bukan kali pertama MTF menerima penghargaan tersebut, karena perusahaan pembiayaan tersebut sudah beberapa kali menerimanya sejak pertama kali di tahun 2015.

Penyerahan awarding berlangsung di Ballroom Hotel Shangri La, Jakarta, hari ini, Kamis, 17 Desember 2020, dan diterima langsung oleh Direktur Utama PT Mandiri Tunas Finance Pinohadi G Sumardi.

“Predikat sebagai Most Trusted Company berdasarkan CGPI tentu saja sangat membanggakan. Ini menjadi salah satu bukti bahwa implementasi tata kelola perusahaan berjalan dengan baik,” kata Pinohadi usai menerima penghargaan dalam keterangan tertulis.

MTF menerima penghargaan berdasarkan penilaian beberapa aspek, mulai dari komitmen, transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi, keadilan, kompetensi, misi, kepemimpinan, kolaborasi serta risiko.  

Penilaian penghargaan The Most Trusted Company dilakukan oleh partisipan terdiri dari perusahaan terbuka, BUMN, BUMD dan swasta. 

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga