Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriNew Confero Versi Termurah Meluncur, Banderol Hanya Rp 150 Jutaan

    New Confero Versi Termurah Meluncur, Banderol Hanya Rp 150 Jutaan

    News.OLX.co.id – Wuling Motors Indonesia secara resmi meniagakan model MPV New Confero yang sudah mengalami berbagai ubahan di sektor tampilan, namun tidak meninggalkan konsep utama Confero yang dikenal masyarakat punya kabin yang lapang.

    Peluncuran New Confero ini juga bertepatan dengan penerapan insentif fase kedua dengan diskon PPnBM sebesar 50% untuk kendaraan bermesin 1500 cc ke bawah yang dirakit di Indonesia dengan kandungan lokal sebanyak 60%.

    Dengan kebijakan tersebut, New Confero saat ini dijual mulai dari harga Rp 150,8 juta untuk on the road (OTR) Jakarta.

    Daftar Harga New Confero dan New Confero S Juni 2021

    Varian

    Harga OTR Setelah Relaksasi PPnBM (Jakarta)

    New Confero

    Rp150.800.000

    New Confero S Type C Lux

    Rp174.800.000

    New Confero S Type C Lux+

    Rp176.800.000

    New Confero S Type L Lux

    Rp186.800.000

    New Confero S Type L Lux+

    Rp188.800.000

    New Confero S Type L ACT Lux

    Rp195.800.000

    New Confero S Type L ACT Lux+

    Rp197.800.000

    Wuling memberikan ubahan cukup signifikan pada bagian eksterior New Confero. Mulai dari grill depan bernuansa hitam serta lampu utama dengan aksen smoky

    Kabin lapang hingga baris ketiga dengan kapasitas 8-seater serta bagasi yang juga bisa muat banyak tetap menjadi keunggulan MPV ini. 

    Kenyamanan penumpang selama perjalanan juga terus terjaga berkat AC double blower dan seatbelt reminder untuk menjaga keamanan dalam berkendara. 

    New Confero menawarkan transmisi manual 5-percepatan serta electric power steering.

    “Kami memperkenalkan New Confero kepada masyarakat Indonesia. Mengusung konsep ‘Leganya Bikin Bahagia’, produk ini memiliki kabin yang lapang sebagai andalan untuk mengakomodasi ragam kebutuhan mobilitas konsumen. Kami berharap kehadiran New Confero dapat menjadi bagian dalam setiap perjalanan konsumen menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” ujar Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam siaran pers, Kamis (3/6/2021).

    Dari sisi pelayanan aftersales, New Confero sudah dilindungi garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku.

    Promo khusus untuk di bulan Juni 2021 ini, untuk pembelian New Confero bebas biaya servis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang lebih dulu tercapai). 

    New Confero ditawarkan dalam lima pilihan warna, yakni Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.  

    “Kami yakin bahwa keberlanjutan pemberlakuan kebijakan ini pada seri Confero akan mempermudah para calon konsumen untuk memiliki lini produk ini dan turut berkontribusi dalam pemulihan perekonomian nasional. Segera manfaatkan kesempatan untuk mendapatkan seri Confero dengan harga yang menarik,” pungkas Michael Budihardja.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait