Copied to clipboard!
NGK Busi

Proses online community coaching clinic yang digelar NGK Busi mengajak komunitas ALERT (Foto : NGK Busi)



KOMUNITAS

NGK Busi Gandeng Komunitas Pengguna Rush-Terios Edukasi Keunggulan Busi G-Power LKAR6AGP

Author : Zainal Abidin

28 Aug 2020


Merek busi NGK terus melanjutkan komitmennya untuk selalu hadir memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bisa lebih mengerti akan pentingnya fungsi busi pada kendaraan.

Meski di tengah kondisi sulit untuk berkumpul dan bertemu secara fisik, NGK Busi tidak kehabisan akal untuk tetap menggelar sesi community coaching clinic secara daring.

“Tujuan utama online community coaching clinic merupakan upaya edukasi dan apresiasi NGK Busi dengan komunitas otomotif di Indonesia dan tentunya agar tetap dapat menjaga kedekatan yang telah terjalin selama ini,” ujar Jimmy Tjan sebagai Senior Sales & Marketing Manager PT. NGK Busi Indonesia dalam keterangan tertulis,  Kamis (27/8/2020). 

Kali ini giliran komunitas ALERT (All New Rush Terios Indonesia) menjadi tamu di acara sesi tersebut.

Dipilihnya komunitas ALERT tidak lepas dari basis mesin NR-Engine yang digunakan di All New Rush dan Terios yang sedang mendapatkan perhatian khusus dari NGK Busi. Apalagi NGK baru-baru ini telah meluncurkan produk busi khusus NR-Engine, G-Power LKAR6AGP. 

Tercatat ada 95 orang peserta berpartisipasi dan sangat antusias mengikuti jalannya online community coaching clinic yang mengangkat tema “Lebih Hemat, Performa Hebat” untuk mengenal lebih dalam busi G-Power LKAR6AGP. 

Busi ini sendiri dihadirkan NGK Busi sebagai respon permintaan pasar yang mengeluhkan mahalnya harga busi bawaan mobil dengan mesin NR-Engine berteknologi VVT-i seperti All New Avanza, Rush, Agya, Ayla, dan lain-lain.

Meriahnya acara yang digelar NGK Busi ini juga disebabkan adanya pembagian doorprize dengan total hadiah hingga belasan juta rupiah berupa Smartphone Samsung A51, Sepeda Lipat, hingga Smart TV.

“Senang diapresiasi dan merasa lebih dekat dengan NGK Busi. Dari sesi ini kami jadi tahu ternyata NGK Busi selalu berinovasi menciptakan produk baru sesuai dengan permintaan dan kebutuhan pasar,” komentar Ketua Umum Komunitas ALERT, Agung usai acara.  

Lebih jauh Jimmy Tjan bermaksud untuk terus rutin menggelar kegiatan serupa. “Kami berencana untuk menggelar aktivitas serupa secara reguler bersama dengan komunitas-komunitas yang lain, agar kedekatan antara NGK Busi dan komunitas otomotif di Indonesia semakin terjaga,” pungkasnya.