Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriOLX Autos dan ENEOS Hadirkan Program Gratis Oli untuk Setiap Pembelian Mobil...

    OLX Autos dan ENEOS Hadirkan Program Gratis Oli untuk Setiap Pembelian Mobil Bekas

    News.OLX.co.id – Banyak sekali keuntungan yang bisa diperoleh jika Anda memutuskan membeli mobil bekas. Selain harga yang tentunya lebih bersahabat dengan kantong, tentunya unit mobil yang siap pakai tanpa harus lama menunggu surat-surat atau dokumen kendaraan jadi dulu.

    Keuntungan ini dengan catatan Anda harus pintar-pintar dalam mencari mobil bekas yang berkualitas. 

    Salah satu kiat dalam mendapatkan mobil bekas berkualitas di platform online seperti OLX adalah dengan memilih iklan mobil yang sudah ada tanda lulus inspeksi-nya. Ini menjadi sebuah jaminan bahwa mobil bekas yang Anda beli bebas dari banjir, tidak pernah tabrakan serta performa mesin masih oke.

    Jika masih ragu, Anda bisa mengunjungi langsung tiga store OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah (JBTT) yang menjual mobil bekas dengan kriteria sudah lulus inspeksi dan aman untuk digunakan serta bergaransi.

    Berikut daftar alamat lengkap tiga store OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah di Jakarta :

    1. Cempaka Putih : Jl. Cempaka Putih Tengah II No.16 RT 01/RW 05, Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat 10510 (081233255568)

    2. Meruya : Jl. Raden Saleh No.25 RT 05/RW01 Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat 15157 (081818180817)

    3. Pejaten : Pejaten Village Mall P-5, Jl. Warung Jati Barat RT 01/RW 05, Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12540 (081316828288)

    4. Authorized dealer OLX Autos mulai dari Allison, Victoria Motor, Toko Mobil, Victory Mobilindo, Shava

    Promo Menarik di OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah

    Ada kabar gembira bagi Anda yang melakukan pembelian mobil bekas di store OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah periode Maret – April 2021 ini. 

    Selain jaminan mendapatkan mobil bekas berkualitas dan bergaransi, pelanggan juga akan mendapatkan 4 liter oli ENEOS Molybdenum 10W-40SN Fully Synthetic yang sudah terbukti mampu memberikan performa terbaik bagi mesin mobil.

    Program ini berlaku untuk pembelian mobil bekas di store OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah, baik secara online maupun offline dengan langsung mendatangi tiga lokasi store.

    Adapun syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut :

    • Mobil bekas yang dibeli adalah mesin yang berkubikasi 1.500 – 2.000 cc
    • Berbahan bakar bensin
    • Tahun produksi 2000 – 2016
    • Merek kendaraan apa saja

    Keunggulan Oli Mesin ENEOS Molybdenum 10W-40 SN Fully Synthetic

    ENEOS Molybdenum 10W-40SN Fully Synthetic merupakan pelumas mesin kualitas premium yang dibuat menggunakan base oil dan teknologi aditif yang canggih, dimana hasil rekayasa dan penelitian untuk pembuatannya dilakukan bersama semua pabrikan otomotif Jepang. 

    ENEOS Molybdenum cocok untuk mobil baru ataupun mobil produksi tahun 2000 hingga 2016 karena dapat meningkatkan performa mesin, membuat bahan bakar menjadi lebih irit sertta emisi gas buang menjadi lebih bersih.

    Teknologi Molybdenum pada oli ENEOS mampu memberikan perlindungan maksimal bagi seluruh komponen yang bekerja di dalam mesin meski setiap hari harus bekerja keras dalam kondisi macet.

    Karena oli ENEOS yang dipasarkan di Tanah Air memang dibuat khusus menyesuaikan iklim cuaca dan kondisi jalan disini, sehingga sudah pasti cocok untuk mobil Anda. 

    Nah, tunggu apalagi? Saatnya beli mobil bekas idaman Anda dan dapatkan keuntungan yang ditawarkan oleh oli ENEOS untuk performa mesin mobil Anda, hanya dengan mengklik tautan ini!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait