OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Mobil Bekas /  OLX Autos Siap Melayani Masyarakat Kota Bandung Penuhi Kebutuhan Mobil Bekas Berkualitas



OLX Autos Siap Melayani Masyarakat Kota Bandung Penuhi Kebutuhan Mobil Bekas Berkualitas

18 Sep 2021

Store OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah Bandung didukung dengan 9 Authorized Dealer (AD) OLX Autos yang masing-masing memiliki peranan penting dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil bekas berkualitas, khususnya di Kota Bandung.

Tren penjualan mobil bekas di tengah kondisi menantang akibat pandemi COVID-19 yang hadir dua tahun belakangan menunjukkan sinyal positif dengan semakin tingginya permintaan. 

Dari data yang dimiliki OLX Autos, jelang akhir semester pertama tahun ini, permintaan untuk mobil bekas lebih tinggi jika dibandingkan sebelum masa pandemi. Begitu juga dengan angka penggunaan mobil pribadi yang naik hingga 41% jika dibandingkan sebelum pandemi sekitar 33%.

Pertumbuhan ini didorong oleh keinginan masyarakat untuk tetap menjalankan aktivitas dengan aman dan nyaman, tanpa khawatir terpapar virus, menggunakan mobil pribadi. 

Menyikapi hal ini, OLX Autos kembali mengambil langkah strategis dengan melakukan pengembangan jangkauan layanan mobil bekas setelah meresmikan dua store OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah di wilayah Bandung, Jawa Barat. 

Store OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah Buah Batu terletak di Jl. Terusan Buah Batu No.39, Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat, dan OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah Sudirman di Jl. Jendral Sudirman no 573, Sukahaji, Kecamatan Babakan Ciparay, Bandung, Jawa Barat.

Kota Bandung sendiri sebagai pusat administratif pemerintahan Provinsi Jawa Barat dengan jumlah populasi penduduk mencapai 2,5 juta orang, serta tingkat pertumbuhan ekonomi hingga 2,54% (kumulatif hingga triwulan II/2021) merupakan wilayah yang cukup potensial untuk pertumbuhan pasar mobil bekas. 

Store OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah Bandung didukung dengan 9 Authorized Dealer (AD) OLX Autos yang masing-masing memiliki peranan penting dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil bekas berkualitas, khususnya di Kota Bandung.  

Sembilan jaringan Authorized Dealer OLX Autos tersebut masing-masing Mahakarya Mobilindo yang berada di daerah Batununggal,  Cipta Abadi Motor di Regol, Arenta Motor di daerah M Toha, MJ Motor di daerah Cinunuk, Kanza Motor EM31 di dekat Pintu Tol M Toha, Moarr Motor di Soreang, Anugrah Mobil di Bojongloa Kaler, Mukti Rudhoh Motor di Kujangsari, serta Laris Raya Motor di Kiaracondong. 

“OLX Autos berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan demi memberikan yang terbaik kepada konsumen. Dua store OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah di Bandung yang mendapat dukungan dari 9 Authorized Dealer ini diharapkan bisa mengakomodasi kebutuhan masyarakat Bandung akan tersedianya mobil bekas berkualitas dengan pelayanan menyeluruh," ujar Agung Iskandar, Director of Classified and New Business OLX Indonesia, 

OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah merupakan satu dari tiga layanan utama OLX Autos selain OLX Jual Beli Mobil Instan dan OLX Authorized Dealer. 

OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah merupakan layanan jual beli mobil yang memberikan inspeksi mobil secara menyeluruh, 30 hari garansi mesin, 7 hari uang kembali dan fasilitas home test drive

Konsumen mobil bekas yang melakukan pembelian unit di OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah akan memperoleh benefit berupa layanan purna jual gratis service dan ganti oli sampai dengan 30.000 km atau 18 bulan sejak tanggal pembelian untuk semakin memberikan rasa aman dan nyaman setelah bertransaksi.

Selain itu, khusus di bulan September 2021 ini, OLX Autos juga menggelar "Promo Carnaval Ceria" dengan periode program mulai 6 – 30 September 2021 yang menawarkan keuntungan lebih kepada konsumen. Cek detail promo (End)

 

Herdi Muhardi
Herdi Muhardi

Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.



Berita Terkait



Baca Juga