OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Berita /  OLX Autos Umumkan Pemenang Program #KejutanAkhirTahun



OLX Autos Umumkan Pemenang Program #KejutanAkhirTahun

29 Jan 2021

OLX Autos #KejutanAkhirTahun

Penyerahan hadiah utama program OLX Autos #KejutanAkhirTahun kepada pemenang (Foto : OLX Autos)

News.OLX.co.id - Program spesial OLX Autos bertajuk #KejutanAkhirTahun yang berlangsung pada periode 2-31 Desember 2020 lalu resmi berakhir setelah mengumumkan 6 (enam) pelanggan OLX Autos beruntung menjadi pemenang hadiah utama. 

Keenam pembeli mobil bekas di OLX Authorized Dealer tersebut berhak atas hadiah masing-masing berupa 3 unit smartphone, 2 unit sepeda lipat dan 1 unit motor skutik sebagai grand prize.

Berikut daftar pemenang OLX Autos “Kejutan Akhir Tahun” :

  • Ilham Wibawa - OLX Autos Jual-Beli-Tukar-Tambah Meruya : Pemenang Motor  
  • Redika Yudha Kurniadi - OLX Autos Jual-Beli-Tukar-Tambah Cempaka Putih : Pemenang Sepeda Lipat
  • Arif Rahman - Liaz Auto Pemenang Sepeda Lipat
  • Melly Kartika Adelia - Victoria Motor Pemenang Smartphone
  • Derapro - Victoria Motor Pemenang Smartphone
  • Priyanto - Victoria Motor Pemenang Smartphone

“Program OLX Autos #KejutanAkhirTahun sengaja kami hadirkan agar pelanggan bisa merasakan keamanan, kenyamanan, dan keseruan dalam melakukan transaksi di OLX Autos Jual-Beli-Tukar-Tambah dan juga OLX Autos Authorized Dealer,” ucap Agung Iskandar, Director of Classified & New Business OLX Indonesia.

Saat ini OLX Autos menyediakan beberapa pilihan layanan alternatif, mulai dari OLX Jual Mobil Instan, yang menyediakan pengalaman yang lebih relevan dan instan, termasuk urusan jual mobil yang cepat serta pembayaran yang dapat segera diterima pelanggan, kemudian OLX Authorized Dealer yang merupakan dealer mobil bekas rekanan resmi OLX Autos yang menawarkan mobil-mobil bekas berkualitas yang dilengkapi garansi, serta yang baru-baru ini diluncurkan, OLX Autos Jual-Beli-Tukar-Tambah. 

Dengan berbagai layanan yang dimiliki, ditambah dengan keamanan serta kenyamanan dalam bertransaksi, OLX Autos menjadi sebuah platform one stop solution bagi masyarakat dalam memiliki mobil impian. 

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan terima kasih atas dukungan pelanggan loyal kami sehingga program ini terlaksana dengan sukses. Harapan kami, dengan adanya program ini dapat membuat pelanggan untuk terus mengeksplorasi pengalaman terbaik bersama OLX Autos Indonesia,” pungkasnya. 

Beli Mazda CX-5 Bekas Berkualitas, Dapat Bonus Motor Baru

Ilham Wibawa merupakan orang sangat beruntung yang berhasil memboyong grand prize OLX Autos #KejutanAkhirTahun berupa satu unit motor skutik. 

Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai business analyst di salah satu mining company berbasis di Jakarta ini mengaku sangat senang karena berhasil menjadi pemenang hadiah utama.

“Awalnya enggak percaya waktu dikabari kalau saya adalah pemenang motor skutik di program ini. Sampai kemarin ketika saya disuruh datang langsung untuk menerima hadiah tersebut, baru saya percaya. Tentu perasaan senang dan bahagia jadi campur aduk,” ungkap pria berusia 36 tahun ini kepada News.OLX, Senin (25/1/2021) via Zoom.

Ilham kemudian menceritakan pengalaman awalnya mau membeli mobil bekas di OLX Authorized Dealer yang berlokasi di daerah Meruya, Jakarta Barat.

“Jadi awalnya itu saya memang sedang cari mobil untuk istri saya. Kebetulan mobil yang dicari adalah Mazda CX-5 bekas. Saya nyarinya memang sudah lumayan lama, sekitar 2-3 bulan terakhir,” beber pria yang sudah dikaruniai satu anak ini.

Sebenarnya mobil tersebut (Mazda CX-5) banyak dijual di platform jual-beli mobil online, tapi menurutnya selalu terbentur dengan perbedaan harga pembelian cash dan pembelian secara kredit. 

“Jadi sudah banyak yang saya coba tanya, apakah benar harga jualnya segitu. Tapi kaget karena saat saya bilang mau beli cash, tiba-tiba harganya kok beda, jadi lebih mahal,” kenang Ilham.

Sampai akhirnya ia melihat iklan mobil Mazda CX-5 bekas yang dijual Jual-Beli-Tukar-Tambah Meruya yang kondisi serta harganya sangat sesuai dengan yang ia inginkan. 

“Beruntung saya lihat iklan Mazda CX-5 yang dijual di Meruya, saya coba hubungi, dan ternyata sales yang melayani saya juga sangat komunikatif. Jujur saya adalah pembeli yang sangat bawel, pertanyaan saya selalu detail. Beruntung sales Jual-Beli-Tukar-Tambah yang melayani saya sangat sabar. Biasanya kalau beli di tempat lain pasti saya disuruh datang untuk langsung lihat barangnya sendiri, sementara saya juga waktunya kadang tidak menentu karena banyak tugas di luar kota,” ungkapnya.

Singkatnya, setelah mendapat pelayanan yang sangat ramah dari sales, ia pun memutuskan untuk booking mobil Mazda CX-5 produksi tahun 2015, bertransmisi otomatis warna silver tersebut. 

“Yang paling menarik beli mobil bekas di Jual-Beli-Tukar-Tambah adalah selain kondisi mobil yang masih gress, juga punya layanan Home Test Drive. Jadi oleh sales, mobilnya diantarkan ke saya untuk bisa melakukan pengecekan langsung,” tambah Ilham Wibawa.

OLX Autos Jual-Beli-Tukar-Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer juga memperkenankan apabila ingin memakai jasa profesional lainnya untuk melakukan pemeriksaan kendaraan, oleh karena itu, Ilham juga mendatangkan mekanik sendiri untuk melakukan scan kondisi mobil menggunakan software khusus, kemudian tes jalan. Kesimpulannya mobil tersebut memang sangat recomended untuk dibeli. 

“Saya lihat kondisi mobil memang masih sangat bagus, cek surat-surat lengkap serta service record-nya juga ada, komplit banget. Harganya juga sedikit di bawah harga pasaran dan untuk harga jual cash dan harga jual kredit tidak beda. Akhirnya saya deal untuk beli mobil tersebut dan melakukan pembayaran lewat transfer bank hari itu juga,” terangnya.

Menurutnya ini adalah kali pertama ia bertransaksi beli mobil dengan sistem COD. “Jadi seperti beli barang-barang biasa di platform online, tapi ini COD beli mobil, sangat luar biasa!” puji Ilham. 

Kesan pertama yang begitu mengesankan, beli mobil bekas dengan kualitas tinggi terus beruntung dapat hadiah motor baru membuat Ilham sangat merekomendasikan orang-orang di sekitarnya untuk beli mobil bekas berkualitas di OLX Autos Jual Beli Tukar Tambah & OLX Autos Authorized Dealer

So far sangat menyenangkan dan ini baru pertama kali, dan kesan pertamanya bagus banget buat saya pribadi. Saya juga sudah rekomendasikan di grup-grup Whatsapp saya mengajak mereka yang mau cari mobil bekas, belinya melalui OLX Autos Jual Beli Tukar Tambah & OLX Autos Authorized Dealer saja,” pungkas Ilham.

 

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga