PROPERTI

OLX Property Expo Hadirkan Promo Menarik Beli Rumah di Akhir Tahun

20 Nov 2019

Gak terasa kita sudah di penghujung tahun 2019 nih. Biasanya, moment akhir tahun seperti ini banyak yang manfaatin waktu untuk mencari properti. 

Mengapa? Karena di awal tahun selalu ada kenaikan harga antara 5-10 persen dari harga tahun sebelumnya. Jadi bulan November atau Desember selalu menjadi saat yang tepat beli properti maupun hunian.

Selain itu, moment ini juga pas di saat orang-orang menerima bonus akhir tahun dari tempat kerja. Sehingga modal untuk uang muka sudah tersedia saat menemukan properti atau hunian baru yang dirasa cocok.

Melihat peluang ini, OLX Indonesia sebagai platform jual-beli properti terbesar di Tanah Air menggelar pameran bertajuk OLX Property Expo di connecting area Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan.

“Sebagai platform iklan properti online terbesar di Indonesia, kami mengadakan OLX Property Expo untuk kali kedua tahun ini, dengan tujuan untuk membawa proyek perumahan/apartemen baru lebih dekat ke masyarakat. Dengan melakukan pameran properti secara offline, kami ingin memberikan pengalaman yang lebih utuh lagi bagi pengguna kami atau masyarakat luas secara umum untuk dapat mengenal proyek yang berpartisipasi di Expo kali ini, sehingga dapat membantu mereka membuat keputusan lebih matang lagi dalam membeli hunian idamannya," ungkap Ignasius Ryan Hasim, Head of Real Estate OLX Indonesia, Selasa (19/11/2019).

Sementara itu Verlita Panca Satria selaku Head of Business Development Real Estate (Properti Baru) OLX Indonesia menambahkan bahwa pameran ini menjadi bukti eksistensi OLX secara online maupun offline dalam mendukung dan memfasilitasi bisnis Property Developer di Indonesia.

"Melalui pameran ini kami bermaksud menginformasikan kepada seluruh masyarakat bahwa OLX merupakan platform terlengkap dalam memenuhi kebutuhan pencarian properti dan hunian. Ada banyak pilihan properti mulai dari hunian lama maupun yang baru," tambahnya.

Pameran berlangsung selama tujuh hari, mulai 25 November hingga 1 Desember 2019 dengan mengikutsertakan sebanyak 11 developer perumahan.

OLX Property Expo menghadirkan berbagai kemudahan bagi pengunjung dalam memiliki hunian idaman. 

“Yang pasti selama pameran berlangsung, para exhibitor memberikan discount tambahan 5+3 persen untuk hunian atau properti yang dibeli, selain tentunya hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp 500 ribu sampai Rp 5 juta. Sementara untuk pengunjung yang baru melakukan Booking Fee di OLX Property Expo berkesempatan mendapatkan hadiah berupa barang elektronik," pungkas Panca.

Menarik banget kan? Nah, daripada pusing mikir menghabiskan bonus buat liburan, mending ke OLX Property Expo saja sambil intip-intip peluang investasi yang bakal bikin kalian lebih untung di masa mendatang. (RE/Z)