OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Jasa & Keuangan /  Otoklix, Solusi Servis Mobil Mudah dan Murah



Otoklix, Solusi Servis Mobil Mudah dan Murah

01 Apr 2021

Otoklix

Aplikasi Otoklix (Foto : Otoklix)

News.OLX.co.id - Alasan paling banyak yang dikemukakan pemilik kendaraan malas melakukan perawatan rutin pada kendaraannya adalah malas antri atau menghabiskan waktu terlalu lama di bengkel. 

Selain lama, harga untuk melakukan perawatan rutin atau penggantian suku cadang, khususnya di bengkel resmi tidaklah kecil, sehingga bagi pemilik kendaraan dengan kondisi ekonomi yang terbatas, hal ini bukan menjadi solusi terbaik. Selama mobil masih bisa dipakai dan tidak ada kendala, ke bengkel bukan menjadi hal prioritas.

Tentunya pemikiran ini jangan sampai dibiarkan berkembang terlalu lama, karena jika dibiarkan, bisa mengurangi performa mobil. Malah kalau sampai dibiarkan rusak baru masuk bengkel, biaya yang harus dikeluarkan akan jauh lebih besar.

Tapi kekhawatiran tersebut bukannya tanpa solusi. Pemilik kendaraan punya opsi memanfaatkan layanan dari Otoklix, platform yang berfokus pada automotive aftermarket domain yang menawarkan solusi layanan perawatan dan perbaikan mobil dengan transparan dan mudah. 

Layanan servis Otoklix meliputi servis berkala, ganti oli, ban, rem, hingga cuci dan detailing. Bahkan untuk perbaikan ringan hingga berat, dari mesin, AC, hingga body repair, semua bisa dilayani.

Keunggulan Layanan Servis di Otoklix

Visi kehadiran Otoklix adalah menjadi jaringan Automotive Aftermarket terbesar di Asia Tenggara. Untuk melayani pelanggan di wilayah Jabodetabek, Otoklix bermitra dengan 60 lebih bengkel umum pilihan. 

Selain kelengkapan layanan servis yang diberikan, aplikasi ini juga menawarkan harga yang lebih hemat dibandingkan bengkel resmi maupun bengkel umum di luar jaringan Otoklix.

“Dengan booking service terlebih dulu, pelanggan bisa mendapatkan harga yang lebih hemat hingga 50 persen dari harga servis di bengkel resmi. Servis yang kami berikan juga bergaransi dan mendapatkan pengingat untuk servis berikutnya,” tulis Otoklix dalam website resminya.

Menggandeng sekitar 60 mitra bengkel di sekitar Jabodetabek, Otoklix sudah melakukan standarisasi harga untuk mitra-mitra yang bergabung. “Kami bisa menjamin bahwa pelanggan Otoklix mendapatkan harga yang lebih murah dari bengkel resmi sampai 50 persen di seluruh jaringan.” 

Hasil servis mobil yang sudah dilakukan juga mendapat garansi servis hingga 30 hari (satu bulan) berikut spare part. 

Dengan mengunduh aplikasi Otoklix melalui Play Store kebutuhan pemilik mobil untuk melakukan servis rutin dengan aman, mudah dan murah bisa terpenuhi. Dimanapun posisi pelanggan, Otoklix akan membantu menemukan bengkel mitra terdekat dengan hasil yang memuaskan. 

“Karena sudah menjadi motto utama kami, bahwa kepuasan pelanggan adalah hal yang utama dalam menjalankan bisnis Otoklix ini”. 

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga