Copied to clipboard!
Federal Oil

Salah satu konsumen Federal Oil di Bali mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta



MOTOR

Khusus Pemotor di Bali, Ganti Oli Pakai Federal Oil Bisa Dapat Motor Honda PCX

Author : Zainal Abidin

14 Feb 2020


Bali - Ganti oli secara rutin dan teratur bagi pemilik kendaraan merupakan sebuah kewajiban. Ini tentunya terkait dengan performa mobil maupun motor agar tetap prima tanpa pandang usia kendaraan.

Demi memberikan stimultan kepada pemilik motor agar rajin ganti oli, Federal Oil menggelar program spesial bertajuk #SolusiDapatUntung, khusus bagi pengguna motor di wilayah Bali, Lombok, dan sekitarnya. 

Program berlangsung sejak awal Januari 2020 kemarin sampai 31 Maret 2020 mendatang dengan ragam hadiah langsung yang menarik tanpa diundi. 

“Bali dan Lombok merupakan wilayah dengan populasi motor yang cukup banyak. Didukung sektor pariwisata yang maju, menjadikan daerah tersebut memiliki mobilitas yang cukup tinggi. Ini yang mendorong kami untuk memberikan apresiasi melalui program #SolusiDapatUntung. Semoga melalui program ini dapat memberikan masyarakat dan konsumen kami yang berada di wilayah Bali dan Lombok sebuah solusi untuk selalu dapat merawat kendaraannya dengan baik serta lebih menguntungkan,” ujar Sri Adinegara, selaku Federal Oil General Manager dalam keterangan tertulis Federal Oil beberapa waktu lalu.

Untuk ikutan program ini caranya juga sangat mudah. Cukup ganti oli dengan produk Federal Matic dan Supreme XX, kemudian temukan kode unik yang ada di belakang label botol Federal Oil dengan cara merobeknya. Kirim kode unik tersebut dengan cara SMS ke 95899 dengan format TADA(spasi)TUKAR(spasi)KODE UNIK#NOHP. Setelah SMS terkirim, tunggu balasan mengenai hadiah yang didapatkan.

Ada hadiah berupa 1 unit sepeda motor Honda PCX150 untuk 1 orang, uang tunai sebesar 5 juta rupiah untuk 10 orang pemenang, serta hadiah hiburan lainnya seperti voucher pulsa senilai 100 ribu rupiah untuk 800 orang pemenang, dan voucher belanja senilai 10 ribu rupiah untuk 10.000 orang pemenang tanpa diundi.  

“Saya sangat senang dengan antusiasme masyarakat Bali dan Lombok yang mengikuti program ini. Kami berharap antusiasme konsumen di Bali dan Lombok terus meningkat sampai dengan akhir periode program ini berakhir. Tentunya kedepan kami harap juga kesadaran akan pentingnya merawat kendaraan bermotor dapat terus dilakukan dengan mengganti pelumas motornya secara rutin,” tutup Yogi Matsyendra selaku Area Sales Manager Balinusra. (Z)