Selasa, April 23, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriPameran Mobil DFSK di 50 Titik Pusat Perbelanjaan Seluruh Indonesia

    Pameran Mobil DFSK di 50 Titik Pusat Perbelanjaan Seluruh Indonesia

    News.OLX.co.id – DFSK langsung tancap gas selepas libur Lebaran 2021 dengan menggelar berbagai pameran otomotif di berbagai lokasi pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia. Tak kurang DFSK akan hadir di 50 titik sepanjang bulan Mei hingga Juni 2021 mendatang.

    Langkah ini ditempuh untuk semakin mendekatkan brand DFSK kepada masyarakat sekaligus memberikan penawaran spesial bagi calon konsumen yang kepincut untuk memiliki produk-produk DFSK.

    “3 tahun kehadiran DFSK di Indonesia terhitung masih belia di pasar otomotif nasional, sehingga kami harus senantiasa secara aktif dan terus menerus memperkenalkan merek DFSK kepada konsumen di Indonesia. Standar yang berkualitas baik, desain yang atraktif, fitur yang canggih dan lengkap, serta harga yang terjangkau menjadi nilai-nilai penting yang terus kami perkenalkan kepada para seluruh konsumen di Tanah Air,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam sebuah keterangan tertulis, Jumat (21/5/2021).

    Dalam pameran mall to mall ini, DFSK menampilkan seluruh line up andalannya untuk ditawarkan, mulai dari kendaraan penumpang yang terdiri atas DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560, sedangkan di segmen kendaraan komersial menampilkan DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

    Calon konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik berupa DP rendah 20% untuk pembelian kendaraan penumpang, angsuran dengan cicilan rendah mulai dari Rp 3 jutaan untuk DFSK Glory i-AUTO, dan hadiah langsung iPhone 12 untuk setiap pembelian DFSK Glory 560. 

    Sedangkan untuk pembelian DFSK Super Cab dan DFSK Gelora bisa mendapatkan cicilan rendah mulai dari Rp 2 jutaan serta berbagai hadiah menarik lainnya seperti e-Money, free karpet, dan berbagai menarik hadiah lainnya.

    “Seluruh penawaran menarik yang ditawarkan DFSK selama pameran ini masih bisa dimanfaatkan oleh para konsumen hingga akhir bulan ini di seluruh jaringan resmi yang berlokasi di 100 titik seluruh Indonesia,” pungkasnya.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait