PROPERTI

Paramount Village Semarang Raih Penghargaan di Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019

27 Sep 2019

Paramount Village Semarang, salah satu hunian di Kota Semarang sukses meraih penghargaan ‘Best Housing Development (Greater Indonesia)’ di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019.

Awarding yang diinisiasi oleh Property Guru bekerjasama dengan KOHLER tersebut digelar tanggal 19 September 2019 lalu di Hotel The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta.

“Di tengah tantangan properti dan ekonomi seperti saat ini, merupakan suatu kehormatan bagi kami, dapat kembali menerima penghargaan bergengsi, ‘Best Housing Development (Greater Indonesia)’, untuk salah satu proyek Paramount Land yaitu Paramount Village-Semarang,” ujar M Nawawi, Associate Director Paramount Land, dalam siaran pers.

“Sebagai salah satu pengembang kota mandiri, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja keras dan berkompetisi menghadapi berbagai tantangan di masa mendatang,” lanjutnya.

Paramount Village-Semarang menjadi hunian dengan daya pikat tersendiri bagi masyarakat yang mencari rumah hunian di Jawa Tengah, khususnya Kota Semarang. 

Berada di lokasi strategis (Simongan), dekat dengan Bandara Ahmad Yani dan pusat Kota Semarang serta ditunjang oleh kemudahan akses, dan sarana transportasi. 

Paramount Village Semarang juga dilengkapi dengan fasilitas lingkungan yang lengkap, seperti club house, kolam renang, gym station, dan children playground dan lainnya yang dikhususkan untuk penghuni. 

Selain itu, terdapat fasilitas penunjang lainnya seperti ruko komersial (Paramount Square) yang berada di sekitar klaster.

Untuk mencari informasi lebih jauh soal perumahan Paramount Village Semarang, bisa klik langsung disini...  (Z)