OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Komunitas /  Pegi Diar Terpilih Kembali Jadi El Presidente BB1%MC Indonesia



Pegi Diar Terpilih Kembali Jadi El Presidente BB1%MC Indonesia

31 Dec 2020

Komunitas BB1%MC

Musyawarah Adat Bikers Brotherhood 1% MC (Foto : Istimewa)

Bikers Brotherhood 1% MC atau BB1%MC baru saja melaksanakan Musyawarah Adat untuk memilih El Presidente periode 2020-2024. Di tengah kondisi pandemi, Musyawarah Adat komunitas motor tersebut dilakukan secara virtual pada hari Selasa, 29 Desember 2020. 

Agung Oo selaku Ketua Steering Committee Musyawarah Adat BB1%MC Indonesia menjelaskan bahwa agenda Musyawarah Adat ini, selain mendengarkan pertanggungjawaban kepengurusan lama, sekaligus untuk memilih dan mengukuhkan El Presidente BB1%MC Indonesia.

“Kami mengupayakan agar semua anggota BB1%MC Indonesia untuk terlibat dan mengikuti acara tersebut secara virtual, mengingat anjuran pemerintah untuk mengurangi kerumunan massa. Makanya Musyawarah Adat kali ini kami lakukan secara virtual dan diikuti oleh seluruh anggota yang ada di delapan Chapter,” ujarnya. 

Hasilnya, Pegi Diar yang merupakan El Presidente lama terpilih kembali untuk memimpin BB1%MC hingga tahun 2024 karena secara aklamasi didukung oleh seluruh chapter. 

“Jadi seluruh anggota yang memiliki hak suara menyerahkan surat pernyataan dukungan untuk Pegi Diar kembali menjadi El Presidente yang diserahkan kepada Vice President setiap Chapter yang kemudian diserahkan kepada Steering Committee Musyawarah Adat 2020,” jelas Agung usai Musyawarah Adat berlangsung. 

El Presidente BB1%MC Indonesia terpilih, Pegi Diar mengatakan, bahwa menjadi El Presidente untuk periode kedua tidak pernah terbayangkan, dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota BB1%MC Indonesia yang telah mendukungnya. 

“Saya dipercaya kembali memimpin sebagai ujung tombak untuk membesarkan BB1%MC Indonesia, maka saya siap mempertanggungjawabkannya sampai mati, tentunya saya butuh dukungan dari semua pihak seperti periode sebelumnya,” katanya. 

Budi Dalton selaku mantan El Presidente BB1%MC Indonesia menyampaikan harapannya atas terpilihnya kembali Pegi Diar memimpin BB1%MC. “El Pegi Diar perlu dibantu oleh orang-orang yang berkompeten agar di periode ini berjalannya organisasi bisa berlari lebih cepat,” kata Budi Dalton.

Ia juga menambahkan pesan kepada Pegi Diar agar tidak terpengaruh oleh hal-hal lain yang bisa mengganggu berjalannya roda kepemimpinan kedepan. “Saya harap El Pegi tetap fokus menjalankan roda organisasi menjalankan program kerja yang sudah dibentuk dari awal,” pungkasnya. 

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga