OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Berita /  Jualan Bakso Sejak Kecil, Pelanggan Setia Auto2000 Ini Beli Mobil Baru Toyota Sampai Tiga Kali



Jualan Bakso Sejak Kecil, Pelanggan Setia Auto2000 Ini Beli Mobil Baru Toyota Sampai Tiga Kali

13 Sep 2021

Beli Mobil Toyota di Auto2000

Arianto (pertama dari Kiri) Pedagang bakso yang 3 kali membeli kendaraan di Auto2000 saat penyerahan unit Toyota Fortuner (Foto: Auto2000)

News.OLX.co.id - Dalam kehidupan ini tentu banyak sekali kisah-kisah sukses yang bisa jadi inspirasi bagi kita semua. Kisah yang bisa memotivasi untuk kita melakukan hal yang sama, berjuang untuk mewujudkan impian.

Setelah kisah sukses seorang penjual jamu di Bandung yang memanfaatkan program PPnBM untuk beli mobil Toyota baru, sekarang giliran Arianto, konsumen loyal Auto2000 di Kota Medan yang bisa beli mobil Toyota baru hingga tiga kali, meski hanya berjualan bakso.

Arianto adalah seorang pedagang bakso berusia 35 tahun. Sejak kecil ia memang sudah ikut orangtuanya berjualan, hingga akhirnya ia meneruskan usaha tersebut sambil jualan sembako sebagai usaha pendamping.

Dari kegigihan usahanya tersebutlah, Arianto bisa menabung sedikit demi sedikit untuk membeli mobil-mobil Toyota impiannya.

Arianto hanya mempercayakan urusan beli mobil Toyota-nya hanya di Auto2000 Cabang Medan Pancing, Medan, Sumatera Utara. Yaris adalah mobil Toyota pertamanya yang ia beli di tahun 2018 lalu.

Kepercayaannya kepada Auto2000 juga bukan tanpa alasan. Semua diawali dari kisahnya saat berkenalan dengan salah satu sales Auto2000 Medan Pancing bernama Andri Lubis. 

Arianto merasa begitu terkesan dengan keramahan Andri Lubis yang dengan sopan membantu mengangkat belanjaan pelanggannya ke mobil. Itulah awal perkenalan mereka berdua. 

Intens melakukan komunikasi, Arianto akhirnya memutuskan untuk membeli mobil Toyota melalui Andri Lubis di Auto2000. 

Keramahan memang menjadi ciri khas Auto2000 dalam melayani seluruh konsumennya di Indonesia. Seluruh karyawan baik garda depan maupun supporting memiliki komitmen untuk menerapkan nilai fokus pada pelanggan pada keseharian dalam bekerja. 

Jadi tidak heran ketika Arianto sebagai salah satu konsumen pembeli mobil Toyota merasa begitu terbantukan dengan pelayanan yang luar biasa dari Auto2000.

Dan dengan keramahan ini jugalah, Auto2000 berhasil meraih predikat Excellent pada Indonesia Customer Service Quality Award 2021, kategori authorized car dealer  yang diaugerahkan pada tanggal 9 September 2021  lalu secara virtual.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan pelanggan sehingga dapat melayani kebutuhan mobilitasnya dengan tulus dan sepenuh hati. Dengan diraihnya penghargaan tertinggi pada Indonesia Customer Service Quality Award 2021, menjadi penambah semangat kami untuk memberikan pelayanan terbaik pada setiap moment of truth dengan pelanggan,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Sabtu (11/9/2021).

Kesetiaan Arianto kepada Auto2000 menjadi bukti dari sebuah quote terkenal Martin Luther King, “To serve, you only need a heart full of grace and a soul generated by love”. 

Terakhir Arianto membeli Toyota Fortuner VRZ TRD Diesel Lux 4x2 di Auto2000. 

Saat unit pesanannya sudah tersedia, Auto2000 Medan Pancing memberikan kejutan dengan sebuah perayaan kecil yang membuat Arianto merasakan kebahagiaan luar biasa menjadi pelanggan setia Toyota melalui Auto2000.

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga