OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Mobil Bekas /  Ini Dia Pemenang Hadiah Utama Program Beli Mobil Dapat Motor di OLX Autos



Ini Dia Pemenang Hadiah Utama Program Beli Mobil Dapat Motor di OLX Autos

17 Jun 2021

Program beli mobil dapat motor OLX Autos

KV Banner OLX Autos "Beli Mobil Dapat Motor" (Foto: OLX Autos)

News.OLX.co.id - News.OLX.co.id - Mungkin tidak pernah terlintas dalam pikiran Nopparuth Ruengrangskul akan mendapatkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Honda PCX baru dari program "Beli Mobil Dapat Motor" di OLX Autos yang periodenya berlangsung sejak 12 April hingga 31 Mei 2021 lalu. 

Berawal dari kebutuhannya untuk membeli sebuah mobil untuk mobilitas sehari-harinya dari rumah ke kantor, Nopparuth akhirnya memutuskan untuk membeli sebuah mobil bekas dengan kondisi yang tentunya masih prima serta tahun pembuatannya muda.

Berangkat dari kebutuhan ini jugalah yang kemudian memperkenalkan wanita kelahiran kota Bangkok, Thailand, 15 Mei 1985 dengan OLX Autos.

"Saya memulai langkah pertama dengan berselancar di internet untuk mencari informasi soal jual mobil bekas. Dan saya menemukan OLX sebagai platform yang sangat besar di Indonesia. Masalah perbedaan bahasa tersolusikan berkat bantuan google translate dan akhirnya saya bisa menemukan jenis mobil yang saya cari serta sesuai dengan kebutuhan saya," kenangnya singkat saat diwawancara oleh News.OLX.co.id, Rabu (16/6/2021).

Setelah cukup lama mencari dan mempertimbangkan segala hal, pilihan Nopparuth Ruengrangskul jatuh pada mobil Toyota Calya berkelir hitam yang diakuinya juga sebagai warna favorit, yang dibeli di OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah Cempaka Putih, Jakarta.

Toyota Calya adalah jenis mobil yang bisa memenuhi kebutuhan saya, karena selain menampung tujuh penumpang, juga bisa untuk memuat barang yang cukup banyak. Itu alasan kenapa saya akhirnya memutuskan beli model ini," terang wanita yang sudah berada di Indonesia selama tiga tahun ini. 

Percaya #GampangnyaPasti Beli Mobil di OLX Autos   

Nopparuth memang tidak asal memuji soal pengalaman yang ia dapatkan beli mobil di OLX Autos. Baginya beli mobil bekas di OLX Autos prosesnya sangat mudah dan juga nyaman.  

"Di tengah kesibukan saya yang sangat padat, team dari OLX Autos sangat membantu saya dalam mendapatkan unit Toyota Calya yang sudah saya incar sebelumnya. Sejak awal saya selalu dimudahkan dan mereka sangat kooperatif. Apalagi informasi terkait mobil yang akan saya beli juga sangat jelas berdasarkan hasil inspeksi yang saya terima," lanjut Nopparuth.

Menurutnya beli mobil di OLX Autos sangat reasonable karena selain pelayanan yang ramah, juga dapat berbagai benefit yang tentunya akan sangat menguntungkan konsumen pembeli mobil bekas.

"Mobil yang saya beli ini sudah tersertifikasi dari hasil inspeksi serta ada jaminan yang saya dapatkan. Kalau dalam tujuh hari setelah pembelian saya merasa tidak puas, maka mobil bisa dikembalikan. Harganya juga sangat masuk akal dan tidak beda jauh dari harga pasaran di platform lainnya. Bedanya, di OLX Autos saya mendapatkan jaminan serta berbagai benefit yang menguntungkan. Ini yang bikin saya percaya dan memutuskan beli mobil bekas di OLX Autos," sebutnya.

Program "Beli Mobil Dapat Motor" di OLX Autos merupakan kelanjutan Ramadan Campaign yang sempat digulirkan beberapa waktu lalu. Di periode kali ini, setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil bekas di OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer, berkesempatan meraih hadiah berupa 1 unit motor Honda PCX, 2 unit PS5, serta 6 unit Smart TV Samsung 43 inci.

Pemilihan pemenang dilakukan pada tanggal 4 Juni 2021 lalu serta dilanjutkan dengan acara penyerahan hadiah kepada pemenang. Hadir untuk menyerahkan hadiah utama dari OLX Autos, Agung Santoso selaku Classified & New Business Regional Manager. 

"Hadiah motor ini benar-benar bikin saya terkejut, karena tidak pernah mengira bisa mendapatkannya. Dan dengan pengalaman saya membeli mobil di OLX Autos, sudah pasti saya sangat merekomendasikan untuk beli mobil di sini," pungkasnya. 

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga