OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Produk /  Perluas Sasaran Bisnis, NGK Mulai Pasarkan Rantai Motor DID



Perluas Sasaran Bisnis, NGK Mulai Pasarkan Rantai Motor DID

15 Jun 2021

NGK Pasarkan Rantai Motor DID

Acara penandatanganan kerjasama antara PT NGK Busi Indonesia dan PT Daido Indonesia Manufacturing untuk memasarkan rantai motor merek DID (Foto: Istimewa)

News.OLX.co.id - Kalau bicara soal busi, merek NGK memang sudah jadi top of mind konsumen pemilik kendaraan roda empat maupun roda dua di Indonesia. Tapi kalau bicaranya rantai motor, boleh dibilang belum ada satu pun produsen yang kuat menguasai pasar rantai motor di Tanah Air.

PT NGK Busi Indonesia melihat peluang tersebut dan melakukan sebuah gebrakan dengan mulai menjual produk rantai motor merek DID yang berasal dari Jepang.

Jadi bisa dibilang NGK saat ini tidak lagi selalu identik dengan produk busi kendaraan, melainkan sudah lebih luas dengan menawarkan produk rantai motor.

“NGK Busi bermaksud untuk mendiversifikasi jenis-jenis produk yang ditawarkan agar dapat menjaring pangsa pasar yang lebih luas. Oleh karena itu, kami memulai dengan memperkenalkan produk DID menggunakan jaringan distribusi NGK Busi yang tersebar luas di Indonesia,” jelas Sr. Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia, Friendky Lay, Selasa (15/6/2021). 

“Kami memiliki visi ke depan yang lebih besar, mengembangkan sayap agar dapat menjadi spesialis aftermarket automotive brands supplier. Dengan bekal pengalaman lebih dari 40 tahun bersama jaringan distribusi dan marketing yang kuat, kami akan memasarkan beberapa produk otomotif dengan kualitas terbaik di masa yang akan datang,” lanjutnya.

Sementara dari pihak produsen rantai motor DID, kerjasama ini membawa dampak positif berupa jangkauan pemasaran yang lebih luas lagi.

“Kerjasama dengan PT NGK Busi Indonesia adalah langkah yang tepat untuk memperluas jangkauan pemasaran produk kami. Terlebih untuk memulai kerjasama ini, tim DID Jepang memformulasikan secara khusus produk baru yang pertama kali akan dijual melalui jaringan distribusi PT.NGK Busi Indonesia, yaitu produk chain kit kategori N-Series dengan desain lebih optimal, yang akan memberikan banyak keuntungan bagi pengguna motor di Indonesia," sebut Hiroki Nakagawa sebagai Advisor PT Daido Indonesia Manufacturing, pemegang merek resmi rantai DID di Indonesia. 

Keunggulan Rantai Motor DID

NGK Pasarkan Rantai Motor DID

  • Setiap pembelian satu paket DID chain kit N-Series, pemilik motor akan mendapatkan 1pcs sproket depan, 1pcs sproket belakang, dan 1pcs rantai dengan spesifikasi yang telah ditentukan oleh pabrikan motor. 
  • Setiap part number chain kit DID N-Series bersifat plug & play untuk bisa langsung dipasang di motor yang sudah ditentukan. Jadi tidak perlu lagi melakukan pemotongan panjang rantai, dan lain-lain.
  • Rantai motor DID N-Series punya beberapa fitur unggulan, antara lain penggunaan solid bushing untuk mengurangi resiko rantai mulur dan memperpanjang periode penggantian rantai. Begitu juga dengan desain plat-nya yang dioptimalkan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara seperti suara yang dihasilkan lebih senyap, konsumsi bahan bakar lebih efisien, dan peningkatan akselerasi.
  • Pemilik motor bisa mendapatkan produk chain kit N-Series DID di toko-toko dan bengkel jaringan resmi penjualan busi NGK di Indonesia.
Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga