OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Tips /  Permanis Tampilan Nmax Baru dengan Lampu JPA dari GMA Product Series



Permanis Tampilan Nmax Baru dengan Lampu JPA dari GMA Product Series

01 Sep 2020

Aksesoris All New Yamaha Nmax

Lampu JPA tipe Airflow untuk All New Yamaha Nmax 2020 (Foto : GMA Product Series)

Secara bentuk desain, All New Yamaha Nmax boleh dibilang tak ada celah. Tanpa sentuhan aksesoris apapun motor skuter premium ini terlihat sangat manis dilihat dari sudut manapun. Gak percaya? Buktikan sendiri.  

Tetapi produsen aksesoris GMA Product Series melihat adanya sedikit kekurangan pada All New Yamaha Nmax, sehingga dirasa perlu adanya upgrade di bagian tersebut.

“Kita melihat sein asli All New Yamaha Nmax terlalu kecil dan kurang terlihat dari depan bahkan samping. Lalu kita coba mendesain aksesoris lampu dengan kesan futuristik serta yang terpenting mempunyai nilai safety,” jelas Giman, pemilik GMA Product Series dalam keterangan tertulis, Selasa (1/9/2020).

Lampu sein pada motor merupakan sebuah komponen yang sangat penting sebagai penunjuk arah kemana motor akan bergerak, ke kanan maupun ke kiri. “Khususnya lampu sein bagian depan yang harus bisa terlihat jelas oleh orang lain yang berlawanan arah dengan pengendara motor,” tambahnya. 

Visibilitas atau penglihatan jelas pada bagian sein ini jadi komponen yang sangat vital dan penting baik bagi pengendara motor itu sendiri maupun orang lain disekitarnya, menjadikannya sebagai salah satu komponen kecil yang keberadaannya sangat penting dalam urusan keamanan.

Sedikit kekurangan inilah menjadi dasar terciptanya aksesoris terbaru dari GMA Product Series, yaitu lampu sein JPA All New Nmax 2020 tipe Airflow. 

Aksesoris lampu terbaru untuk Yamaha All New Nmax 2020 ini memiliki desain yang lebih dinamis serta futuristik dengan konsep 2in1, gabungan lampu senja dan lampu sein yang jadi satu.

Lampu tersebut sudah full menggunakan LED, bukan bohlam, sehingga memiliki pancaran sinar yang tajam, dan bisa menyala dengan atraktif karena dibuat berjalan (running) dengan lampu senja yang memiliki pilihan warna biru, putih, atau merah. Sedangkan untuk bagian lampu sein tetap berwarna kuning, mengikuti peraturan.

“Menariknya lagi karena lampu sein All New Nmax 2020 yang kami tawarkan dibuat dengan kontur seperti hembusan angin dari depan sehingga terlihat berotot. Begitu juga pada bagian pinggirnya dibuat sedikit naik. Itu makanya kami namakan konsep lampu ini dengan tipe Airflow.” 

Cara mengaplikasikan lampu sein JPA All New Yamaha Nmax ini juga terbilang cukup mudah dan cepat, karena tinggal melepas body bagian depan hingga cover kanan kiri bagian sein, selanjutnya tinggal pasang sein JPA dengan cara plug-in

Giman sendiri menyebut untuk bisa mengaplikasikan lampu sein JPA dari GMA Product Series ini, cukup sediakan bajet Rp 1,2 jutaan. Sementara untuk pembeliannya bisa lewat offline maupun online dari outlet agen GMA Product Series.

Untuk informasi lebih lanjut dan lengkap seputar produk GMA Product Series bisa dengan mengakses beragam sosial media @gmaproductseries atau menghubungi langsung ke nomor Whatsapp 0812-1111-9850. 

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga