Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaPerusahaan Logistik Ini Borong 13 Unit Kuzer dari UD Trucks

    Perusahaan Logistik Ini Borong 13 Unit Kuzer dari UD Trucks

    Tangerang – Berbarengan dengan acara Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung di Astra Biz Center BSD Tangerang Selatan, UD Trucks menyerahkan secara simbolis unit Kuzer RKE 150 WB 3350 HD yang sudah punya SKRB kepada PT Jasa Berdikari Logistics, Jumat, 21 Februari 2020. 

    Pihak PT Jasa Berdikari Logistics atau JBL mengaku tertarik dengan truk yang masuk dalam kelas light duty truck dengan body bak kayu ini karena punya dimensi yang lebih besar dari truk lainnya. 

    “Kebutuhan armada yang andal, aman dan nyaman serta memiliki tenaga dan Volume yang besar di kelasnya menjadi prioritas JBL mengingat layanan distribusi kami lebih dari 700 titik pengiriman yang tersebar di seluruh Indonesia dengan 7 provinsi berbeda dan lebih dari 100 kota. Selain itu fitur fitur spesial yang hanya ada di Kuzer seperti Cruise Control dan Real Time Fuel Coach menjadi dasar pemilihan kami agar performa pengemudi kami dapat  maksimal” ujar James Budiarto selaku owner PT Jasa Berdikari Logistics dalam keterangan tertulis, Sabtu (21/2/2020).

    Sementara Bambang Widjanarko selaku General Manager Astra UD Trucks menyatakan sangat percaya diri dengan produk Kuzer RKE yang mereka jual ke pihak JBL. Karena selain punya dimensi dan fitur terdepan di kelasnya, truk ini juga punya varian lainnya yaitu WB 3850 dengan dimensi yang lebih panjang. 

    Kuzer RKE 150 menawarkan sebuah produk truk yang tangguh dan lincah karena menggunakan gabungan mesin Common Rail System (CRS) dan juga Engine Management System yang akan memberikan performa dan efisiensi maksimal pada bahan bakar, serta sistem pengereman yang sudah menggunakan Fuel Air Brake sehingga kemananan berkemudi lebih terjamin. Selain itu, Kuzer 150 WB serta dilengkapi dengan Cruise Control dan Real Time Fuel Coach yang membantu pengemudi  untuk meningkatkan performa pengemudi dan produktifitas kendaraan.

    Bahkan Kuzer 150 WB juga sebelumnya sudah teruji dalam mengkonsumsi bahan bakar B30 seperti yang diarahkan oleh Pemerintah. 

    “PT Jasa Berdikasi Logistics merupakan customer kami yang memiliki layanan prima dibidang Logistics dan transportasi dengan didukung oleh para ahli di lapangan bekerja berdasarkan teknologi yang memiliki cabang tersebar di Indonesia, sehingga pemilihan Kuzer akan mendukung bisnis mereka menjadi smart Logistics,” sambut Bambang Widjanarko.

    Bambang Widjanarko menambahkan bahwa pihaknya (Astra UD Trucks) akan selalu berkomitmen dalam memberikan layanan purna jual terbaik dan terintergasi demi mendukung transportasi Logistics Indonesia. Termasuk berbagai kemudahan kepemilikan truk Kuzer di pameran Astra Auto Fest 2020 yang terintegrasi dengan jasa keuangan dan Asuransi Astra. 

    “Kemudahan inilah yang dimanfaatkan oleh PT Jasa Berdikari Logistics di dalam pendanaan 13 unit truk Kuzer lewat Astra Credit Company yang hadir dengan program khusus untuk pelanggan Kuzer,” tambah Bambang.

    Dan sebagai wujud usaha meningkatkan kepuasan pelanggan, UD Trucks menawarkan Kuzer kepada customer dengan garansi produk sampai  100.000 km atau 3 tahun, disertai Free service selama  60.000 km atau 2 tahun. 

    Selanjutnya belasan unit truk Kuzer RKE 150 WB 3350 HD akan segera dioperasikan PT JBL di berbagai wilayah seperti Jabodetabek, Makassar, dan Samarinda. “Kami percaya bahwa Kuzer RKE 150 dapat memberikan pencapaian baru pada perusahaan kami,” tutup Direktur JBL Dimas Mulyanto. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait